jump to navigation

Mega Galeri All New Honda Vario 150, Headlampnya Semakin Sporty April 16, 2018

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

ARIPITSTOP.COM – All New Vario150 hadir sebagai skutik dengan pengembangan mesin 150cc, untuk basic mesin sudah baru. Motor ini tetap memakai Honda Smart Technologi serta tak ketinggalan teknologi eSP untuk efisiensi pembakaran dan minim gesekan mengurangi lost power. Fitur ACG tak ketinggalan karena fitur ini membuat proses starter alias menghidupkan motor menjadi halus.

Menurut AHM,  motor ini dengan catatan waktu 11,6 detik mampu menempuh jarak 0-200 meter dan dapat mengail topspeed hingga 105 km/jam. Fitur ISS disematkan juga, fitur yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis ketika motor berhenti langsam setelah 3 detik dengan tujuan untuk menghemat konsumsi BBM, All New Vario 150 mampu bergerak mencapai 46,9 km/liter dengan metode ECE R40 Euro 3.

Untuk bagian roda depan dengan ukuran 90/80 bagian depan sedangkan untuk roda belakang 100/80. Velg dengan desain baru mirip PCX, dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan memakai fitur Comby Brake System.

Yup, All New Vario juga dilengkapi dengan fitur Side Stand Switch, menjaga motor tidak bisa dihidupkan ketika posisi standar miring. Vario 150 juga mempertahankan fitur Brake Lock System yang sangat bermanfaat terutama saat parkir agar motor tak bergerak terutama ketika di tanjakan. Kapasitas bagasi juga luas mencapai 18 liter bisa menampung helm half face.

All New Vario 150 memiliki 4 varian warna, yaitu exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver dan exclusive white. Dengan berbagai fitur yang tersedia, motor ini dibanderol 22,5 juta rupiah.

space for ads

%d blogger menyukai ini: