ARIPITSTOP.COM – All New Vario 125 dan 150 resmi diperkenalkan oleh Honda, Vario yang terbaru ini secara desain keseluruhan masih mengambil desain Vario lama namun dengan beberapa perubahan yang lebih premium dan advance.

All New Honda Vario kini memiliki desain cover stang yang lebih ramping dengan kini memakai panel speedometer yang sudah full digital dengan negativ LED. Spakbor belakang modelnya seperti motor sport dengan lampu sen terpisah dengan lampu belakang yang sudah LED. Untuk siatem pencahayaan di All New Vario sudah LED. Fitur terbaru di Vario 150 yang semakin meningkatkan keamanan dan kepraktisan dengan teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Vario 150

All New Vario150 hadir sebagai skutik dengan pengembangan mesin 150cc, untuk basic mesin sudah baru. Motor ini tetap memakai Honda Smart Technologi serta tak ketinggalan teknologi eSP untuk efisiensi pembakaran dan minim gesekan mengurangi lost power. Fitur ACG tak ketinggalan karena fitur ini membuat proses starter alias menghidupkan motor menjadi halus.

Menurut AHM,  motor ini dengan catatan waktu 11,6 detik mampu menempuh jarak 0-200 meter dan dapat mengail topspeed hingga 105 km/jam. Fitur ISS disematkan juga, fitur yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis ketika motor berhenti langsam setelah 3 detik dengan tujuan untuk menghemat konsumsi BBM, All New Vario 150 mampu bergerak mencapai 46,9 km/liter dengan metode ECE R40 Euro 3.

Untuk bagian roda depan dengan ukuran 90/80 bagian depan sedangkan untuk roda belakang 100/80. Velg dengan desain baru mirip PCX, dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan memakai fitur Comby Brake System.

Yup, All New Vario juga dilengkapi dengan fitur Side Stand Switch, menjaga motor tidak bisa dihidupkan ketika posisi standar miring. Vario 150 juga mempertahankan fitur Brake Lock System yang sangat bermanfaat terutama saat parkir agar motor tak bergerak terutama ketika di tanjakan. Kapasitas bagasi juga luas mencapai 18 liter bisa menampung helm half face.

All New Vario 150 memiliki 4 varian warna, yaitu exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver dan exclusive white. Dengan berbagai fitur yang tersedia, motor ini dibanderol 22,5 juta rupiah.

All New Vario 125

Untuk All New Vario 125 memiliki fitur yang sama dengan Vario 150 hanya saja tidak ada Smart Key System alias masih memakai kunci kontak manual. Bahkan untuk urusan engine juga sama hanya dibedakan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dan tentunya dari segi pewarnaan yang lebih sporty sedangkan untuk Vario 150 warnnaya lebih premium dilengkapi dengan emblem 3D.

All New Vario 125 memiliki 5 varian warna, yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan banderol 19,1 juta rupiah. Swdangkan untuk tipe CBS ISS hadur dengan 3 pilihan warna yaitu Advance Black, Andvance white red dan advance red dengan banderol 19,9 juta rupiah.

Untuk All New Vario 125 mulai diproduksi bulan Mei sedangkan All New Vario 150 mulai bulan April 2018 sudah hadir di dealer. Dengan target penjualan kedua motor sebesar 1juta unit dalam satu tahun.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda