ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja mengumumkan ada perubahan warna dari All New R15, agak keluar dari kebiasaan pewarnaan motor sport karena sebenarnya warna kuning pernah diaplikasikan di motor matic Yamaha namun kini diterapkan di motor sport fairingnya, meski sebelumnya warna muning juga pernah ada di Vixion namun itu hanya warna special edition beberapa unit saja. Dengan pemilihan warna kuning di R15 terbaru ini sudah pastinya Yamaha melakukan survey mendalam seperti apa keinginan konsumen dan tidak serta merta sembarangan mengeluarkan desain baru meskipun hanya sekedar warna.

All New R15 tampil dengan warna dan grafis baru. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

Awalnya hanya melihat dari gambar memang agak terasa aneh, tetapi begitu lihat langsung ternyata ok loch tidak seperti perkiraan semula. Paduan dua warna antara kuning dan hitam dibagian cover headlamp, warna hitam dengan stiker berwarna kuning dengan garis putus2 di sisi kanan dan kiri cover depan.

Sentuhan warna hitam lainnya ada di undercowl yang seluruhnya ber2arna hitam dengan tulisan stiker Yamaha, ada juga warna.hitam di cover tangki bagian tengah. Paduan warna hitam di tangki ini pas banget dech dengan diapit warna kuning di cover tangki kanan dan kirinya. Bodi belakang full warna kuning, masih ingat dengan warna Anniversary Yamaha New R1 ?, hampir mirip banget dengan warna All New R15 ini. Bedanya bagian cover depan dan cover tangki tetap berwarna kuning di New R1 60th Anniversary.

Next akan saya bahas galeri dan videonya.

Harga All New R15 warna dan grafis baru ini adalah Rp 35.200.000 on the road Jakarta.

9 KOMENTAR

  1. Dulu kan pernah bikin artikel mx 135 bore up vixion kang, sekarang sudah ada R15v3 & vixion R 155cc, apakah blok mesin & piston setnya juga bisa sesimple yg dulu utk dipasang ke mx 135?
    Rekomen tidak?

Ketik Komentar Anda