ARIPITSTOP.COM – Keep safety riding, marilah menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Jangan sampai kita melanggar lalu lintas dan menyebabkan diri kita terluka bahkan melukai orang lain.

Seperti yang terjadi pada kejadian yang terjadi sebuah perempatan di kota Yogyakarta ini. Ada sebuah pemotor yang kemungkinan memakai motor Ninja mono dengan buru2 dan ngebut di perempatan yang disinyalir ingin segera melewati jalur yang masih menyala hijau.

Mungkin juga ini adalah efek dari rambu lalulintas digital yang memperlihatkan jumlah waktu berapa detik lampu rambu lalulintas itu menyala, sehingga ketika lampu hijau tersisa beberapa detik saja banyak yang ngebut agar bisa melewatinya. Aedangkan ketika lampu merah menyala menuju ke lampu hijau, banyak pemootr yang menerobos di barisan seperti hendak start untuk balapan.

Hal ini seperti yang terjadi di Yogyakarta ini, motor Ninja ini maunya buru2 tanpa menghiraukan kondiai jalanan yang macet, nahas ada motor yang memotong dan akhirnya tabrakan tak terelakkan.

Berikut videonya. Via hp kllik disini

10 KOMENTAR

  1. Lampu ijo di uber2..? Rezeki baru d uber.hehehehe
    Mahal dah tuh buat betulin motor’a…? Belum tanggung jawab nabrak motor orang.
    Ngebut di jalan demi gengsi motor kencang dengan skill pas pasan dan ilmu pengetahuan tentang berkendara yang minim….? Kombinasi yang pas.
    Semoga cepet sadar ya tong…….

  2. Lampu lalu lintas ada detiknya tidak bisa disalahkan.
    Memang mental saja yang makin mendekati merah justru ngebut. Salah si ninin itu mah

  3. Horee gak ada yang pake helm…..buat saya ketika berkendara baik R2 maupun R4 kalau liat ada pengendara R2 gak pakai helm dan cuma pakai celana pendek itu indikator agar jaga jarak dan waspada. Soalnya buat dirinya sendiri saja dia gak sayang apalagi nyawa orang lain. Plus juga indikator akamsi (anak kampung situ) kalau sampai apa-apa repot bisa dikeroyok, mungkin saingannya sekarang gerombolan geng ijo ya mesti waspada….

Ketik Komentar Anda