jump to navigation

Pekan Depan Yamaha Akan Umumkan Harga si Sexi Lexi April 12, 2018

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

ARIPITSTOP.COM – Pada saat pertama kali diperkenalkan oleh Yamaha pada bulan Januari 2018, sang baby Nmax diperkenalkan dengan dua tipe yaitu Lexi-S dan Lexi Standar. Motor Maxi terendah namun memiliki segudang fitur dari LED Headlamp, electric power socket, Ban tubeles, Bagasi luas, terdapat lampu hazard. Juga dilengkapi dengan Sub Tank untuk sok belakang, Lalu Smart Key System, Stop & Start System, Immobilizer serta Answer back system untuk tipe Lexi-S.

Kedua tipe Lexi akan memiliki tiga warna yaitu :

Tipe Lexi standar :

  1. Matte Red
  2. Matte Grey
  3. White

Tipe Lexi-S :

  1. Matte Blue
  2. Mate Grey
  3. Bronze

Pihak Yamaha sebelumnya meyakinkan bahwa harga Lexi untuk versi standard akan di bawah 20juta rupiah, lalu berapa yang pantas?.

Melihat positioning sang Lexi yang merupakan Maxi terendah maka dari harga juga dipastikan paling rendah diantara skuter Maxi lainnya. Lexi 125 versi standard opini saya pribadi tetap berada di angka 19 jutaan, bisa jadi antara 19,5 sampai 19,9 juta rupiah, logis mengingat banyaknya fitur yang nempel.

Lalu Lexi-S berapa ? Saya perkirakan harganya dibawah angka 23 juta, mengingat harga terendah Aerox adalah 23 juta. Jadi kemugkinan diangka 22 juta, atau lebih mengejutkan jika Lexi-S dibanderol 21jutaan mengingat versi ini sudah keyless.

Yup, itu baru perkiraan ya… untuk pastinya tunggu saja pekan depan. Informasi yang saya terima harga Lexi akan diumumkan setelah pembukaan event IIMS tetapi Yamaha tahun ini tidak ikut event IIMS 2018 jadi untuk tempatnya sudah pasti bukan di Kemayoran, belum ada info mengenai tempatnya tapi hanya waktu tanggal saja yang sudah saya dapatkan dan akan ada sesi test ridenya juga.

Komentar»

1. wongso - April 12, 2018

kelamaaan…ngga niat jualan…klo niat itu perkenalkan langsung dijual,klo perlu tambah pabrik baru..jangan mempermainkan konsumen…makanya kalah terus ama honda jualannya….

SemarMoto - April 12, 2018
2. balimotorider - April 12, 2018
3. Kobayogas - April 12, 2018

waduh jadi bingung soalnya vario udah mau nongol harga juga dah ada bocoran.. bener juga sih kelamaan
http://kobayogas.com/2018/04/10/all-new-honda-vario-2018-bocoran-harga-dan-waktu-pengiriman-ke-konsumen/

4. rahman janggo - April 13, 2018

Ga bakal laku kalo di kasih harga segitu…? Kasih harga di bawah vario 125. Logis sekitar 17juta sekian.
Pegang omongan ane…..? Walau bnyak fitur tp konsumen indonesia melihat apa yg di liat secara mata terbuka alias body.
Body begini asli bikin orang yang mau beli dengan harga 19jutaan mikir berkali kali……..
Pegang omongan ane……
Prediksi ane penjualan awal bagus tp lama lama perlahan turun di angka 5000an……

5. Babeh Umar - April 13, 2018

serius nih mau di-pentogin ama loncing new vario ?? … klo ntar new vario di loncing di IIMS secara greget pemberitaannya bakalan lebih masif karena IIMS diliput banyak media, nah siapa suruh YIMM kagak ngikut pameran IIMS

soal harga … klo Lexi std harganya deket ke Vario 150, apa gak bunuh diri tuh


space for ads

%d blogger menyukai ini: