image description

ARIPITSTOP.COM – Tahun ini Suzuki akan meluncurkan banyak produk baru, baik itu minor facelift ataupun motor yang benar2 baru new produk. Berbagai rumor sudah merebak akan kedatangan sang matic ini bahkan beberapa waktu yang lalu sudah terciduk ketika motor ini sedang tes durability di jalanan.

Informasi yang saya terima kalau desain dari Nex II ini akan totaly berubah, namun bisa dibilang perubahan desain ini merunut pada kolaborasi antara Nex lama dengan Suzuki Address. Beberapa ciri2 yang pernah diumbar diantaranya sebagai berikut, bodi secara keseluruhan agak melebar dan agak memanjang dibandingkan Nex currrent, Body belakang kiri kanan seperti address playfull dengan layer bertumpuk dasar warna hitam, layer tumpuknya warna warni.

Spakbor belakang ramping & panjang dengan kontur legok di tengahnya, Lampu utama mirip Nex lama disinyalir masih bohlam. Lampu belakang current mirip shogun axelo sedangkan untuk sok depan-belakang & cakram current address.

Itu beberapa informasi yang saya terima tentang NEX II, lalu kapan perilisannya ?, informasi yang saya  terima adalah motor ini akan dirilis di event IIMS 2018 yang akan dibuka tanggal 19 April 2018 nanti dan motor ini akan dirilis pada tanggal 22 April 2018. yup… itu jika tidak meleset ya…

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini