image description

ARIPITSTOP.COM – Dovizioso ternyata memang sedang didekati oleh Repsol Honda dan Suzuki Ecstar, pembalap yang cemerlang di musim 2017 bersama Ducati dan tampil gemilang di seri perdana 2018 ternyata sedang dilanda banyak tawaran dari tim pabrikan. Sebelumnya manager Dovizioso menegaskan jika pembalapnya menginginkan gaji sekitar 6 juta euro naik tiga kali lipat per musimnya dari gajinya saat ini.

Bos Ducati sadar jika sang pembalapnya bisa saja pergi dari Ducati jika tawaran Ducati gagal, namun Gigi Dall’Igna tak ingin melihatnya pergi, walau tak menutup semua kemungkinan.

“Bisa saja Dovi pergi, tapi negosiasi kami akan segera terlengkapi dan semuanya berjalan baik dengan kedua rider kami. Semoga Dovi tak pergi, tapi bisa saja ini terjadi. Kami sedang mendiskusikannya, saya ingin mendapat kepastian di Jerez,” ujar Dall’Igna kepada La Gazzetta dello Sport.

Namun sang bos Ducati ini yakin jika dirinya bisa menenangkan Dovizioso untuk bertahan begitu juga dengan Lorenzo yang belum mampu beradaptasi dengan Desmosedici.

“Saya yakin bila ia mampu berpikir agak tenang, ia akan membuat seluruh tim kami bekerja lebih baik dan akan lebih mudah baginya untuk meraih hasil baik. Memang benar direktur tim dan pembalap tak selalu bisa satu pendapat, tapi saya rasa ini normal saja dalam berbagi ide,” tutup sang General Manager Ducati Corse.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini