image description

ARIPITSTOP.COM – Sedang viral di dunia maya perihal seorang wanita yang tiba2 memukul petugas SPBU yang diduga tidak mau antri ketika hendak mengisi bensin. Peristiwa ini diceritakan lewat akun Facebook bernama Eris Riswandi pada Rabu 4 April 2018. Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 1,1 like, 2 ribu kali dibagikan, dan 1,4 ribu komentar.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang mengenakan gaun biru bahkan berkali-kali menampar petugas SPBU.

Berdasarkan keterangan postingan akun bernama Eris Riswandi, si wanita itu ingin membeli bensin. Tetapi, diduga dia tidak mau antri. Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antri di jalur sepeda motor. Selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan memukulnya. Insiden ini terekam oleh kamera CCTV. Lokasi kejadian itu di Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi.

Jika melihat kronologi yang ada di video tersebut, ternyata kejadian tersebut terjadi pada 3 April 2018 sekitar pukul 17.58 WIB. Melihat hal tersebut seorang petugas keamanan menghampiri si wanita. Kemudian seorang pria berbaju kuning juga turut andil membela wanita tersebut. Mereka terlibat cekcok. Bahkan laki-laki baju kuning sempat terlihat mendorong petugas keamanan.

Berikut keterangan lengkap postingan akun Eris Riswandi yang kini sudah dihapus namun sudah viral dan postingannya banyak yang download :

“Mas eris tolong viralkan. Ada orang membeli bensin gak mau antri dan arogan banget, udah di bilangin motor satu jalur disini, mungkin dia buru buru, tiba tiba udah selang beberapa lama yang cewek menghampiri dan mukul salah satu petugas SPBU, dasar ibu ibu gak punya etika, pake motor aja belagu apalagi bawa mobil. Lokasi Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi (deket Rainbow). Mas ini pemilik videonya Daryuni.

UPDATE: Menurut pegawai SPBU ini murni karena mereka gak sabaran, mungkin si petugas lebih fokus ke antrian di jalur dia, sementara jalur yang di masukin si ibu-ibu itu gak ada yang layanin (mungkin bukan jalur motor, atau jalur khusus mobil). Kata pegawainya juga sabar aja nanti juga di isiin.

UPDATE: Kasus ini sudah di serahkan ke Polisi oleh pihak SPBU.”

Berikut video yang sudah diupload oleh akun lain :

6 KOMENTAR

  1. Colok itu nozel ke mulut ibu2 metal terus tarik tuasnya biar terpuaskan dahaganya..
    Khusus si kaos kuning bisa disemprotkan APAR ke mukanya biar gak kebakaran

  2. sop spbu merah kudu direvisi dimana antrian sudah mengular panjang harusnya staff lain membuka antrian baru di mesin sebelahnya (buat apa coba punya mesin banyak yg dibuka hanya 1). Beda halnya dengan petugas spbu kuning langsung cekatan membuka antrian baru bahkan staff yg nganggur langsung menggantikan staff yang lagi balikin uang kembalian sama pelanggan.
    Tapi saya juga tidak respect sama emak2 yg seenaknya nampol staff, isi bensinnya saat subuh kalo ga mau antri.

Ketik Komentar Anda