image description

ARIPITSTOP.COM – Lebih dari 600 riders MAXI YAMAHA tumpah ruah di Tao Silalahi, Paropo, Sumatera Utara. Mereka menempuh perjalanan sejauh 130 km dari Medan untuk bersama-sama merayakan MAXI YAMAHA DAY pertama di 2018. Banyak aktivitas menarik seperti launching Lexi, lelang visor bertanda tangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, donasi untuk Sinabung, serta games seru lainnya.

Sekitar pukul 17.00 WIB (31/3) rombongan touring tiba dan disambut dengan meriah oleh pihak Yamaha. Mereka kemudian menempati kemah di tepian Danau Toba bersama-sama dengan keluarga dan sahabat sambil menikmati keindahan salah satu icon wisata andalan Sumatera Utara ini.

MAXI YAMAHA DAY 2018 kali ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan motor terbaru Yamaha Lexi kepada konsumen di Sumatera Utara. Kehadiran Lexi ternyata diterima dengan baik oleh komunitas MAXI Yamaha. Sebagai bukti banyak yang mengabadikan foto bersama dengan Lexi dalam acara ini. Skutik MAXI 125 cc ini jadi primadona pada saat itu.

“Ini pertama kali kami memperkenalkan Lexi kepada komunitas MAXI Yamaha. Komunitas adalah bagian penting dalam penjualan motor MAXI di Medan dan seluruh Sumatera Utara. Melalu komunitas produk MAXI Yamaha dapat dikenal kualitas serta keunggulannya.” Jonie Lie, Chief Promotion PT. Alfa Scorpii, menjelaskan.

Agenda lain dalam acara kali ini adalah lelang visor NMAX bertanda tangan asli VR46 dan MV25. Memorabilia tersebut berhasil mendapatkan pemenang lelang dengan penawaran harga Rp 1.234.000. Selain lelang, acara ini juga menggalang donasi untuk korban bencana Gunung Sinabung. Komunitas secara sukarela memberikan donasi dengan total Rp. 3.000.000. Hasil lelang dan donasi sepenuhnya diberikan kepada korban bencana.

Kemeriahan acara di Medan jadi pembuka rangkaian MAXI YAMAHA DAY 2018. Selanjutnya event tahunan terbesar MAXI Yamaha ini akan digelar di Balikpapan. Acara ini nantinya sekaligus menjadi tanda dimulainya rute East Journey perjalanan MAXI YAMAHA Tour de Indonesia dengan menempuh perjalanan Balikpapan ke Banjarmasin.

MAXI YAMAHA DAY 2018 adalah ajang berkumpul bersama komunitas dan konsumen MAXI Yamaha di tiap kota. Melalui motor-motor MAXI Yamaha, kita bisa terhubung dan menjalin hubungan sebagai keluarga besar MAXI Family. Tunggu event MAXI YAMAHA DAY selanjutnya di kota anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini