ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Pada saat GPX selaku ATPM lokal dari Thailand mengeluarkan sebuah teaser berupa penampakan headlamp, saya kira itu sebuah motor baru dari KTM dari memang desainnya identik co motor asal Austria. Namun setelah resmi dirilis ternyata benar ini adalah motor lokal Thailand yang desainnya ternyata ciamik….

Headlamp memang menipis serta penempatan nyala lampu LED yang identik dengan KTM, sok USD menambah kesan gagah sang GPX Razer 220 yang sudah menganut sistem injeksi.

Bagian lampu depan dan belakang sudah LED, bahkan untuk Speedo inverted LCD Full digital warna layar merah. Bagian kaki kakinya Suspensi depan Upside down serta desain Swing arm Banana ditambah lagi desain behel belakang model tanduk dengan jok model terpisah. Jangkrik keren tenan…

Ditambah lagi Knalpot Underbelly, keren bener ya…

Untuk urusan mesin, motor ini memiliki kapasitas mesin 223cc, SOHC, 6 speed dengan kompresi cukup rendah yakni 9,0:1. Speedometer full digital (limit 8,500 RPM) namun sayangnya untuk power belum di umbar.

GPX Razer 220 dijual diangka 69,500 bath alias 31 jutaan rupiah saja dengan tiga varian warna yaitu red, black dan blue. Thailand sudah mempunyai pabrikan lokal yang tak kalah bersaing dengan motor2 pabrikan besar seperti pabrikan Jepang atau Eropa, kapan Indonesia punya pabrikan lokal yang benar2 bisa bersaing…

Spesifikasi :

Tipe mesin 4 tak, SOHC
Kpasitas mesin
223cc
Bore x stroke
Rasio kompresi 9.0 : 1
Sistem pengapian ECU
Sistem Starter Elektrik
Sistem transmisi Manual, 6 speed
Sistem suspensi depan Upside down
Sistem suspensi belakang Monoshock (3 level adjustable)
Rem depan Cakram
Rem belakang Cakram
Ban depan 100/80-17
Ban belakang 130/70-17
P x L x T
800 x 1,945 x 1,095 mm.
Ketinggian jok 800 mm
Jarak roda
Ground clearance minimum 165 mm
Berat
150 kg

10 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda