image description

ARIPITSTOP.COM РZarco sudah mengutarakan jika dirinya tertarik untuk pindah ke Repsol dan secara lugas dia mengatakan pantas untuk menggantikan Dani Pedrosa. Namun KTM ternyata juga keinginan agar Zarco bergabung dengan support penuh. 

Herve Poncharal secara gamblang meminta kepada Zarco untuk ikut migrasi ke KTM tanpa memikirkan kontrak dengan tim lain, bos Tech3 menyebutkan jika pindah ke KTM maka segala supporter akan diberikan.

“Saya katakan pada Johann, ‘Pergilah ke KTM. Ketimbang Honda, mereka lebih membutuhkanmu, dan kau akan cocok di sana.’ Saya yakin KTM akan jadi kompetitor serius di MotoGP. Mereka memang masih baru, tapi sudah sangat powerful dan punya mesin yang stabil. Mereka akan tumbuh besar di MotoGP,” ujar Poncharal kepada speedweek.

Poncharal meyakini bahwa KTM akan segera bisa menjadi tim papan atas karena Red Bull sudah berpengalaman dibidang racing.

“Saat KTM dan Red Bull melakukan sesuatu, pasti jadi sukses. Ini sudah terbukti di semua disiplin motorsport. Saya lihat ada ambisi besar. Itulah mengapa saya bangga menjadi rekan kerjasama mereka di masa depan. Kerjasama kami memang belum dimulai, tapi saya sadar punya banyak kesamaan visi dengan Pit Beirer (Direktur Motorsport KTM),” tutup Poncharal.

4 KOMENTAR

  1. selama ktm belum bisa bikin sasis/frame sendiri heuseus motogp kayak gak bakalan deh nyodok ke atas.. motogp beda dengan motor ajrut ajrutan…
    dan sejarah ktm membuktikan bikin motor SBK aja gagal apalagi motor biangnya SBK

Ketik Komentar Anda