image description

ARIPITSTOP.COM – Sedang viral di dunia maya sebuah mobil yang sedang mengisi BBM full tank ternyata volume BBM yang diisikan bisa lebih besar dari kapasitas tangki mobil itu sendiri.

Dari akun facebook bernama Prakoso Aji Satrio

dengan statement berikut :

Gw sih gatau isi tangki serena berapa
Tapi kalo.dr keterangan si.perekam video serena itu sekitar 60liter
(Hasil googling juga 60L)
Tapi ini udah lebih dr 78,1liter

Lokasi SPBU 34-13501 di jl raya condet
Kalo dr arah cililitan-arah rindam ada di sebelah kanan jalan

Viralkan
Biar cepet ditindak
Malu2in orang condet aje.

mobil ini mengisi BBM minta full tang namun sang pemilik mobil melihat ada kejanggalan ketika mengisi BBM dikarenakan tangki mobil yang diketahui sebagai mobil Serena ini hanya memiliki spesifikasi kapasitas tangki BBM mencapai 60 liter, namun yang dilakukan oleh petugas SPBU disinyalir curang karena BBM sudah sampai 60 liter justru BBM masih tetap saja bisa diisi.

SPBU curang sudah menjadi gosip tidak sedap yang dihembuskan kepada SPBU Pertamina, meski seringnya banyak alporan namun indikasi kecurangan terus meninggkat.

Sebaiknya kita tunggu hasil investigasi dari pihak Pertamina agar tidak terjadi berbagai spekulasi yang berkembang.

Berikut videonya, via hp lik disini

12 KOMENTAR

  1. Gw biarpun kerja d lingkup kantor pertamina, tp gw tetep ogah ngisi BBM di sana kecuali dapet voucher dari boss. Udah banyak kasusnya. Mendingan isi d si ‘kerang’ biarpun mahal cuma berapa ratus perak.

  2. @honda jozz

    itu tuh, walaupun lebih mahal dikit, mending merk Internasional deh macem total dan shell. takarannya pasti jelas dan kualitas bbm juga pasti lebih bagus.

    bukannya anti produk lokal, gw anti produsen yang semena-mena dengan konsumen. hal ini bisa terjadi kan gara2 petingginya juga yang tidak tegas dengan bawahannya. sifatnya pertamina ternyata cocok banget sama prilaku orang Indonesia rata2 wkwkwkw. boleh korupsi asal sopan

  3. Udah ada SPBU swasta aja SPBU plate merah masih begini sistemnya…..
    Ora bisa bersaing …….
    Padahal sudah nyaris tanpa Subsidi…..

  4. Gak semua SPBU Pertamina dioperasikan sama Pertamina sendiri. Ada yg dioperasikan oleh swasta. Makanya kalau isi bensin pilih SPBU COCO – Corporate Owned Corporate Operated. Tandanya kode digit kedua SPBU angka 1. Tanya mbah gugle untuk info lebih detail.

    BTW, mobil Serena nya bagus. Gak sayang tuh isi Pertalite? Mustinya isi yg non Subsidi macam Pertamax ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini