image description

ARIPITSTOP.COM – Pembalap asal Malaysia sekaligus menjadi pembalap asia tenggara pertama yang masuk kedalam daftar pembalap MotoGP, Hafiz Syahrin melontarkan kegembiraannya yang semula ditargetkan hanya cukup finish namun justru bisa meraih poin di seri perdana MotoGP 2018.

“Saya merasa sangat baik di balapan. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada tim saya, karena mereka melakukan pekerjaan hebat,” ujar Syahrin.

“Saya menyelesaikan balapan MotoGP pertama saya di dalam posisi poin, yang bahkan melebihi target. Tapi saat Anda menempatkan fokus dan motivasi Anda di sana, itu mungkin. Sekitar tujuh lap tersisa, saya mengubah tenaga [mapping] motor, dan empat lap kemudian saya mengembalikannya. Ini juga merupakan bagian besar dari kurva belajar saya untuk memahami elektronik.”

“Saya sedikit gugup saat balapan, saya tidak ingin membuat kesalahan apapun dan berakhir di gravel. Saya menyelesaikan balapan dan memberi dua poin untuk tim, yang membuat saya benar-bemar bahagia. Saya harap, saya dapat lebih meningkat di balapan selanjutnya. Saya tetap berlatih keras untuk lebih siap dan memberi tantangan kepada pembalap lainnya.” Pungkas Syahrin.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini