image description

ARIPITSTOP.COM – Rossi akhirnya perpanajng kontrak dengan Yamaha bahkan langsung dua tahun sekaligus, awalnya Rossi hanya ingin kontrak satu tahun saja dengan opsi perpanjang di musim 2020 nanti. Rossi berpikiran jika dirinya tidak mau seperti pembalap F1 dan co patriotnya Max Biaggi yang sudah pensiun tiba2 menyatakan ikut balapan lagi, lebih baik push limit sampai akhir.

Pada saat sesi presscon di Qatar, Rossi menyatakan dirinya tetap ingin fight dan tetap ingin melaju dengan cepat di lintasan.

“Saya memperpanjang kontrak karena saya suka berkendara dan gaya hidup ini sudah saya jalani selama bertahun-tahun meski bisa membuat saya tertekan. Awalnya saya berpikir untuk menandatangani kontrak setahun dengan opsi tahun kedua, tapi kontrak dua tahun lebih selaras dengan tren yang ada,” tutur Rossi.

“Saya rasa motivasi adalah hal fundamental. Motivasilah yang membuat Anda melaju cepat, dan saya rasa semua rider bisa berkendara sampai usia mereka mencapai 40 tahun jika punya motivasi yang tepat. Saya ingin balapan selama mungkin tanpa penyesalan,” lanjutnya.

Rossi pun berujar jika kontrak ini adalah kemungkinan besar yang terakhir kalinya, bisa jadi karena opsi tahun 2021 nanti timnya VR46 akan masuk sebagai tim satelit di kelas premiere.  “Bisa saya katakan persentase kemungkinan ini kontrak terakhir saya lebih tinggi ketimbang tahun-tahun sebelumnya, tapi never say never,”.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini