image description

ARIPITSTOP.COM – Berbicara soal penjualan motor sport naked 150cc ternyata sudah tidak bisa diprediksi lagi karena hasil penjualan setiap bulannya bisa berubah drastis bahkan bisa saling bergantian larisnya.

Posisi pertama motor sport paling laris di bulan Februari ditempati Honda CB150R Street Fire, dengan total penjualan 7.168 unit. Berhasil terjual 3.764 unit, Honda Verza berada di posisi kedua sport naked 150cc. Kemudian terlaris selanjutnya dipegang oleh motor sport Yamaha All New Vixion, karena berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 2.508 unit. Sedangkan, motor sport Suzuki GSX-S150 hanya mampu terdistribusi sebanyak 63 unit.

Honda Verza yang baru saja mendapatkan update design baru ini memang belum ada kompetitornya, sebagai motor pekerja dengan harga murah ternyata motor ini tetap laris manis dan bsia dibilang yang paling stabil diantara motor sport naked 150cc lainnya.

11 KOMENTAR

  1. Bener kan kubilang, Vixion bulan kemaren digenjot untuk sale dua bulan… Stok masih banyak, pengiriman dikurangi…. Bulan besok gantian CB yg dikurangi…

  2. Mas ari mau tanya.
    Bisa ga velg blakang jupiter mx yg ukuran 2.5 inchi dipasang di mx king..?? Langsung pasang atau ada ubahan ga..?? Makasih mas

Ketik Komentar Anda