image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Bandit bisa dipastikan akan hadir tahun ini meskipun di semester kedua, bocoran desain memang jika dilihat dari samping akan masih nampak seperti desain dari GSX-S150 namun ada perbedaan dari bentuk headlamp dan bodi belakang yang memakai jok tipe tandem.

Pagi ini saya menemukan gambar renderan yang dibuat oleh blogger faisal poiyo, ketika saya lihat secara seksama motor ini keren juga ya… justru sesuai bocoran yaitu desain utama tetap seperti GSX-S150 namun kalau gambar renderan ini ada tapinya… knalpot sudah pasti tidak akan berbentuk seperti itu karena disinyalir bentuknya sama seperti GSX-S150 dan sok depan itu loch… asli keren kalau pakai sok USD. Mungkin gambar ini bisa menjadi masukan buat PT SIS agar membuat Suzuki Bandit memakai sok USD atau ada alternatif dua varian yaitu versi sok teleskopik untuk menekan harga lebih murah dan varian sok USD yang lebih advance.

Sedikit bocoran dari Suzuki Bandit :

  • Main Frame / Rangka Utama akan sama dengan GSX-S150
  • Mesin akan sama dengan Mesin GSX-S150
  • Sub Frame berbeda dengan GSX-S150 dibuat lebih rata
  • Suspensi depan belakang akan sama dengan Suzuki GSX-S150
  • Tangki bbm berbeda, dibuat lebih Lebar, secara dimensi akan mirip dimensi tangki ( cover ) Xabre
  • Jok akan berjenis tandem – bersambung antara rider dan pembonceng yang sekilas bentuknya akan mirip Jok dari Suzuki EN125 ( thunder 125 )

Bagaimana menurut sampeyan gambar renderan ini, kalau sich YES, mungkin lek faisal poiyo bisa render lagipakaiknalpot GSX-S150…

14 KOMENTAR

  1. Biasanya suzuki lebih keren rendering nya drpda aslinya…
    Bangke memang suzuki gembar gembor bangkit tpi ngasih produk amburadul dsainya..

  2. Biasa itu renderan lebih bagus, pas aslinya lahir biasa aja. Pada kecewa dan batal beli. Ntah emang renderan yg over ekspektasi ntah sengaja dibuat over ekspektasi dengan tujuan mematikan produk sedari dini biar layu sebelum berkembang.

  3. coba Lek Ari bawa sketsa ini pas acara Suzuki tgl 22 Maret besok, tanyain ke Petinggi SIS kira-kira sama keren nya nggak si Bandit mass pro dengan sketsa/ render

Ketik Komentar Anda