jump to navigation

Bocoran Suzuki Bandit Seperti Ini, Keren Tapi… Maret 14, 2018

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Bandit bisa dipastikan akan hadir tahun ini meskipun di semester kedua, bocoran desain memang jika dilihat dari samping akan masih nampak seperti desain dari GSX-S150 namun ada perbedaan dari bentuk headlamp dan bodi belakang yang memakai jok tipe tandem.

Pagi ini saya menemukan gambar renderan yang dibuat oleh blogger faisal poiyo, ketika saya lihat secara seksama motor ini keren juga ya… justru sesuai bocoran yaitu desain utama tetap seperti GSX-S150 namun kalau gambar renderan ini ada tapinya… knalpot sudah pasti tidak akan berbentuk seperti itu karena disinyalir bentuknya sama seperti GSX-S150 dan sok depan itu loch… asli keren kalau pakai sok USD. Mungkin gambar ini bisa menjadi masukan buat PT SIS agar membuat Suzuki Bandit memakai sok USD atau ada alternatif dua varian yaitu versi sok teleskopik untuk menekan harga lebih murah dan varian sok USD yang lebih advance.

Sedikit bocoran dari Suzuki Bandit :

Bagaimana menurut sampeyan gambar renderan ini, kalau sich YES, mungkin lek faisal poiyo bisa render lagipakaiknalpot GSX-S150…

Komentar»

1. nasrul - Maret 14, 2018

bagus ni desain nya tpi ngk tau lagi kalo asli nya gmna ..

2. B lmp - Maret 14, 2018

Biasanya suzuki lebih keren rendering nya drpda aslinya…
Bangke memang suzuki gembar gembor bangkit tpi ngasih produk amburadul dsainya..

3. isalpitstop - Maret 14, 2018

iya kang, rendernya melebihi ekspetasi. abaikan knalpot dan USDnya..hehe

4. agoey - Maret 14, 2018

Biasa itu renderan lebih bagus, pas aslinya lahir biasa aja. Pada kecewa dan batal beli. Ntah emang renderan yg over ekspektasi ntah sengaja dibuat over ekspektasi dengan tujuan mematikan produk sedari dini biar layu sebelum berkembang.

5. jetwahid - Maret 14, 2018
6. udin petot - Maret 14, 2018

wkwkw sasisnya masih diplastikin? jasi inget tiger modifan deltabox jaman dulu

7. Babeh Umar - Maret 14, 2018

coba Lek Ari bawa sketsa ini pas acara Suzuki tgl 22 Maret besok, tanyain ke Petinggi SIS kira-kira sama keren nya nggak si Bandit mass pro dengan sketsa/ render

8. Kobayogas - Maret 14, 2018
9. Eka - Maret 14, 2018

Shroud ma buntut ga sejajar,,, kurang mengalir,,,

10. otobalancing blog - Maret 14, 2018

Keren ki kang, semoga realitanya sama seperti yang diharapkan

http://otobalancing.net/2018/03/09/suzuki-bandit-150-pantesnya-dihargai-berapa/

11. Bandit 150 - Maret 14, 2018

Anjirr luar bisa! Keren banget kalau Bandit 150 jadi seperti itu. Imho! :mrgreen:

.

Modifikasi GSX-R150 Ecstar MotoGP By: Thailand :
http://cutt.us/SkPsF-GSX-R150-Ecstar-MotoGP-Thailand

.

12. balimotorider - Maret 14, 2018

knalpot undertail kayaknya lebay buat pabrikan jepang selain itu kasian pengendara di blkgn nya
https://bikerkampung86.wordpress.com/2018/03/14/yukzz-mengenal-lebih-dekat-carbon-fiber-dan-kevlar-atau-aramid/

13. Telik sandi - Maret 14, 2018

Nara sumber ngaco banyak bgt perbedaan dari versi asli nya

14. Bandit 150 - Maret 14, 2018

Pokoknya keren banget. :mrgreen:

.

Modifikasi Suzuki GSX-S150 Keren By: Thailand
http://cutt.us/KnJ19-Modifikasi-GSX-S150-By-Thailand

.


space for ads

%d blogger menyukai ini: