image description

ARIPITSTOP.COM – Yup, dapat informasi menarik dari pabrikan berlogo S, pabrikan yang satu ini akan mengadakan hajatan namun belum diketahui apa yang akan dirilis. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Suzuki tahun ini akan merilis 11 produk baru dan tahun ini baru satu produk yang resmi dirilis sehingga minimal masih ada 10 produk baru lagi yang mengantri.

Informasi yang saya dapatkan kalau tanggal 22 April 2018 pihak Suzuki mengundang media dan blogger untuk menghadiri sebuah acara press conference, namun belum diketahui pasti apakah ini berhubungan dengan perilisan produk baru atau bukan. Ada yang tahu ?.

Sales and Marketing 2Wheel Department Head PT SIS, Pak Yohan Yahya mengatakan kepada para awak media pada Suzuki Annual Gathering 2018 pertengah pekan ini bahwa Suzuki Indonesia berencana meluncurkan 11 sepeda motor baru, motor baru disini yang saya tangkap kemungkinan termasuk adanya perubahan warna dari produk yang sudah ada. Lalu apa saja produk tersebut?.

Pada awal tahun ini Suzuki sudah mengeluarkan produk baru GSX-R150 Shuttered Key, baru satu produk yang dikeluarkan artinya masih ada 10 produk baru lagi yang belum dikeluarkan. Untuk produk yang benar2 baru kemungkinan adalah Bandit 150, Nex 2, mungkin Big Matic 180 cc dan atau sport 250cc, semoga saja bebek 150cc.

Kemudian apa sisanya ?, Suzuki sudah menegaskan kepada blogger pada saat pertemuan minggu lalu di TMII akan mengeluarkan GSX-R150 warna baru, kemudian saya dapat informasi akan adanya GSX-R150 versi advanced kemungkinan pakai sok USD, lalu bocoran mengenai GSX-S150 Keyless, kemudian bocoran facelift dari Satria FU, apalagi ya ??? ada yang mau kasih bocoran ?.

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda