image description

ARIPITSTOP.COM – Tidak ada angin tidak ada hujan, meskipun sudah sempat bocor akhirnya Yamaha merilis versi terbaru dari All New R15. Meskipun secara diam2 dan tiba2 sudah nongol di website resmi Yamaha Indonesia namun perubahan ini langsung menjadi pusat perhatian.

Entah akan ada sesi perkenalan secara terbuka kepada media atau tidak namun sudah sah motor yang dirilis awal 2017 silam ini kini sudah mendapatkan minor change. Perubahan yang tampak sekali adalah warna dari sok depan USD yang dulu berwarna hitam kini berubah menjadi warna gold. Lebih tampak gagah dan bergairah dengan warna gold ini apalagi dipadukan dengan desain warna baru yang semakin galak.

Untuk urusan dapur pacu tidak ada perubahan sama sekali, mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA), fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Motor ini mampu menyemburkan power hingga 14,2 kW@10.000rpm dan Torsi maksimum sebesar 14,7 Nm@8500rpm.

All New R15 kini memiliki tiga pilihan warna yaitu Racing Black, Racing Blue dan Racing Yellow. Keberadaan warna merah sudah tidak ada lagi digantikan dengan warna kuning. Motor ini dibanderol Rp 35,200,000 ,- untuk OTR Jakarta.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda