image description

ARIPITSTOP.COM – Beberapa hari yang lalu beredar vital tentang biker Hayabusa yang mengalami kecelakaan hingga tubuhnya berceceran akibat kecepatan motor yang terlalu kencang ketika terjadi kecelakaan. Tak bisa dibayangkan betapa kencangnya motor ketika melaju kecepatan hampir 300kpj langsung mengalami kecelakaan.

Jika melihat videonya, kecelakaannya ternyata bukan kecelakaan tunggal dan pada saat terjadi kecelakaan sempat ada video di motor yang sepertinya kok Kawasaki Z1000 ya… melihat desain speedometenrya hampir mirip2 Z1000. Jika dilihat dalam video itu biker Hayabusa terpental kemudian menimpa biker yang merekam video hingga akhirnya keduanya terpelanting dan ngeri lihat kondisi biker setelah kecelakaan.

Hayabusa disebut GSX1300R dan digerakkan oleh mesin 4 silinder segaris 1299 cc berpendingin radiator. Dan digantikan mesin baru pada tahun 2008 menjadi 1.340cc dengan peningkatan power sekitar 20HP. Mengandalkan mesin 4-Stroke, 4-Cylinder, Liquid-Cooled, DOHC, memiliki Bore x Stroke 81.0 mm x 65.0 mmdan kapasitas mesin 1340 cc motor ini mampu memiliki power sebesar 146 KW per 9800 rpm dan pada torsinya mencapai 154 Nm per 10200 rpm. Tenaga yang besar juga memiliki resiko yang sangat besar buat para penunggangnya.

Seperti yang terjadi ada biker yang satu ini, tubuhnya berantakan setelah mengalami kecelakaan yang konon kecepatannya mencapai hampir 300kpj. Kejadian ini dishare oleh akun fb Wellyngnton Júnior dengan statmen berikut:

Nunca eh bom um 299km
Mas uma pcr se foi
Pensa antes de topar
antes de brincar com um estrumento q vc n tem controle
Vai a dica
Mas um se foi

Benar2 kejam, apalagi jika sang biker tidak memakai safety gear yang lengkap, seperti pada foto itu… keep safety riding.

Video via hp klik disini

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda