image description

ARIPITSTOP.COM – Kadang memang ada saja hal2 yang unik ya di jalan raya, motor kencang bukan berarti tak selamanya bisa kencang karena tergantung dari kondisi jalanan, dan justru yang pelan malah bisa lebih kencang. Seperti ketika melewati jalanan berkontur pegunungan yang turunan dan berkelok2.

Seperti yang terjadi pada video yang sedang viral di media sosial ini, sebenarnya video ini sudah lama beredar namun kini kembali viral. Dalam video yang diunggah oleh akun 2Wheeled Racing News and Views memperlihatkan momen ketika sepeda ontel lebih kencang dari moge.

Dalam video itu tampak ada dua moge yang satu merekam kejadian moge di depan yang tiba2 ada sebuah sepeda menyalip, kedua moge tidak bisa kencang karena mungkin kondisi jalan yang menurun dan berkelok, sedangkan si sepeda yang notabene memang lebih mudah untuk dikendalikan dengan santainya menyalip kedua moge itu. Tak diduga biker moge didepannya tak terima dirinya disalip oleh sebuah sepeda, akkhirnya sempat memprovokasi dengan menyalip sang sepeda dan menahannya di depan sepeda.

Lucu ya… cek aja videonya, via hp klik disini

https://web.facebook.com/2WRNV/videos/1113259265402661/

7 KOMENTAR

  1. sepeda road emang doyan ngebut om, dengan ban tipis gitu tenaga nasi pecel bisa sampe 40kpj. Apalagi kalo berkelompok berjejer2 kaya tour de france gitu. Lihat videonya sih kayaknya itu rute flat semi turunan, jelas favoritnya roadbiker buat ngebut. Shame juga sih sama rider mogenya. Kudunya malah jaga jarak biar nggak nyenggol. IMHO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini