image description

ARIPITSTOP.COM – Sinnob yang sudah terkenal dengan rantai gear warna warni kini mengeluarkan gebrakan dengan menyuguhkan beberapa paket ekonomis, kini para pemakai Sinnob bisa membeli gearnya saja tanpa rantai sehingga kita bisa memilih jumlah mata gigi untuk dikombinasikan sesuai keinginan kita.

Menyambut tahun 2018 ini Sinnob selaku produsen gir after market membuat terobosan baru, yakni menghadirkan SINNOB PAKET EKONOMIS dengan harga lebih terjangkau. Paket ekonomis ini hadir dalam dua paket kemasan. Sinnob sendiri memberi nama Paket LIGHT DAN PAKET LIGHT II (Dua).

Apa sih yang dimaksud dengan Paket Light dan Paket Light 2 ini? Berikut penjelasan dari pihak Sinnob yang diwakili oleh Marketing Communication, Fajar Basuki. Dalam Keterangan tertulisnya yang diinformasikan ke Media.

“Bahwa Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom, dengan Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000. Sedangkan Paket Light 2, adalah Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000”.

Untuk pembelian atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 87754000 atau Kunjungi Web Sinnob : www.sinnob.com. Paket Ekonomis ini telah tersedia ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia, untuk pembelian online bisa membeli di dibeberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi.

Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane .

SINNOB adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB memiliki keunggulan :

  • No Heat Generated

Material Polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

  • No Vibration & No Noise

SINNOB mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.

  • More Powerfull

SINNOB mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini