image description

ARIPITSTOP.COM – Perhelatan akbar Yamaha CustoMAXI mencapai puncak pelaksanaannya. Kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu sampai pada tahap final yang digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu 24 Februari 2018. Dan setelah diseleksi dari 8 kota akhirnya para pemenang diumumkan serta untuk pemenang The King of Maxi ternyata jatuh pada motor Nmax asal kota Bandung.

Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu. Motor-motor MAXI Yamaha modifikasi finalis dipajang di area Pejaten Village. Yap, pemenang untuk kategori The Best Nmax Modification ternyata sekaligus dinobatkan menjadi King Of Maxi Yamaha. Pemilik motor bernama Agus Hadi Purwanto berhak mendapatkan dua unit motor, 1 unit XMAX atas kemenangan sebagai King Of Maxi Yamaha dan 1 unit NMAX ABS untuk pemenang sebagai The Best Nmax Modification.

Agus Hadi Purwanto @agus.iponk memasang beberapa variasi dan mengganti warna asli NMAX miliknya agar menjadi semakin elegan dan enak dipakai riang. Ia pun memilih julukan Matrix pada kesayangannya ini. Hal yang menjadikan motor ini sebagai pemenang adalah salah satunya dilihat dari originalitas ide yang dituangkan pada motor tersebut. Tak disangka motor ini tenryata menghabiskan dana hingga 50 juta rupiah.

Berikut video galeri Nmax milik Agus Hadi Purwanto yang dinobatkan sebagai King Of Maxi Yamaha Merangkap The Best Nmax Modification.

video via hp klik disini

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda