image description

ARIPITSTOP.COM – Sebanyak 22 motor maxi yang merupakan para pemenang dalam setiap kategori yang diselenggarakan di 8 kota berkumpul di Jakarta dalam rangka memeriahkan Final Yamaha CustoMAXI. Kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu sampai pada tahap final yang digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu 24 Februari 2018.

Motor terbaik itu sebelumnya ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. CustoMAXI yang baru pertama kali di selengarakan ini membuka tiga tipe motor modifikasi yaitu Aerox, Nmax dan XMAX yang dibagi dalam 4 kategori. Tak tanggung2 hadiah 4 unit motor Maxi sudah menanti.

Berikut hadiah yang didapatkan di setiap kategorinya :

  1. King of MAXI YAMAHA Modification : 1 unit XMAX
  2. The Best XMAX Modification : 1 unit NMAX ABS
  3. The Best NMAX Modification : 1 unit AEROX 155 S Version
  4. The Best AEROX 155 Modification : 1 unit motor NMAX ABS

Motor2 peserta modifikasi CustoMAXI tidak bisa sembarangan memodifikasi karena harus lolos Scruteering seperti sudah pasti harus ada surat2 identitas motor yang lengkap, motor harus dibuktikan mampu berjalan, yakni dengan cara, melintasi lima tabung kerucut (cone) masing masing berjarak 5 meter, kelimanya membentuk lintasan S sebagai trek yang wajib dilalui.  Dan pastinya kelengkapan sinyal lalu lintas atau berfungsi tidaknya lampu depan, lampu rem dan sein. Artinya motor2 yang dimodifikasi bukan hanya berpenampilan menarik namun juga layak jalan di jalan raya.

“Kedepannya segmen kontes modifikasi Maxi skutik Yamaha akan semakin luas dan tidak akan membatasi kreatifitas. Pokoknya tahun depan akan lebih leboh dan tematik,” kata M. Abidin, GM After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Sports dalam sambutannya di Final CustoMAXI.

Ajang modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA ini bisa dibilang sebagai online kontes modifikasi terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia. Unik karena tidak seperti biasanya dibuat dengan motor-motor peserta berjejer di tempat modifikasi yang terlihat langsung oleh pengunjung, tapi ini cukup dilihat di www.customaxiyamaha.com.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda