image description

ARIPITSTOP.COM – Berbicara soal modifikasi memang tidak ada habisnya tidak ada puasnya, selama ada dana maka modifikasi bisa kita lakukan sesuai selera. Namun modifikasi tak perlu jajan banyak karena dengan sedikit ubahan saja sudah bisa membuat penampilan sang kuda besi tampak lebih keren.

Misalnya hanya dengan pewarnaan saja, seperti pada MX King yang satu ini, motor asal Vietnam ini diberikan sentuhan warna hitam doff, hasilnya memang cukup keren meskipun seandainya part2 branded tidak ikut menempel.

Apalagi ditambah dengan part2 branded seperti pada motor Exciter satu ini, sok belakang pakai Ohlins, selang remnya pakai Rizoma, kedua part ini jangan ditanya soal harganya, belum lagi dengan spion merk Rizoma juga.

Keren kok seandainya part2 branded itu dilepas, jadi hanya dengan pewarnaan hitam doff seperti motor ini, penampilan sang kuda besi bisa tampil beda.

7 KOMENTAR

  1. SOHC 4v Yamaha katanya letoy dan DOHC Honda itu superior tp realita di lapangan baik di ajang balapan Yamaha menguasai, Honda yg superior itu SOHC 2 klep nya karena penguasa MS Honda adalah mbit SOHC 2 klep dan power PCX itu hampir sama dengan DOHC nya + lebih superior top speed nya dari pada DOHC Sonic/GTR dan lebih lagi daripada CB150 Verza…

    Ironis.. pengagum DOHC tp takluk ama SOHC.

  2. Di Malay, ini motor favorit orang sana. Modif nya jg luar biasa keren2..
    Motor yg sering diejek ga proporsional bannya, dan mesin plg inferior.. Jadi Raja baik di Malay maupun Indo..

Ketik Komentar Anda