image description

Hendy Sofian‎

ARIPITSTOP.COM – Penantang Yamaha Nmax,  All New PCX sudah mulai didistribusikan, sesuai janji dari AHM pada saat grand launching di JI Expo Kemayoran bahwa mulai bulan Februari 2018 motor bongsor dari AHM mulai disebar ke jaringan Honda, diutamakan di pulau Jawa dan Bali kemudian menyusul ke pulau lainnya.

Kemarin ternyata AHM mulai mendistribusikan unit dari PCX lokal, dishare di medsos penampakan foto truk ekspedisi yang sedang mengangkut unit PCX lokal yang kemungkinan besar langsung disebar ke main dealer Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

All New PCX memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini