image description

ARIPITSTOP.COM – Jika melihat secara sekilas apalagi hanya melihat bagian depan pasti kita langsung berfikir kalau ini adalah motor Ninja,   tapi ternyata ini bukan karena ini adalah motor listrik yang bernama Magnum asal cina.

Motor ini ternyata ada di Indonesia tepatnya di daerah Batam.  Motor ini hasil dari rakitan di Batam yang partnya dari cina,  modelnya benar2 mirip banget dengan Ninja 250 Fi, baik rangka maupun penampakan body luarnya. Hanya saja motor ini bertenaga listrik.

Menurut bro Ghanes Bagus Alghani Sobandi Motor ini di hargai Rp. 27 juta saja, dengan kecepatan maksimal 80 kph dan sekali charge mampu kabur hingga 80 KM, berikut statmennya:

“KW SUPER NINJA 250FI ?

Motor Listrik nih broo, di bandrol 27jt
Kecepatan max 80 kmph ?
Jarak tempuh max 80 km sekali ngecharge aki full

Jadi motor listrik ini di masukkan secara CKD ke Kota Batam, kemudian di rakit dan dijual di Batam dengan banderol 27 saja. Kabarnya di Cina motor listrik ini sedang digandrungi bahkan sudah diproduksi hingga 500 juta unit.  Motor laris karena tidak butuh BBM hemat biaya tinggal ngecharge saja kemudian desainnya yang sporty bikin menarik.

5 KOMENTAR

  1. desain dan modelnya mirip banget sama Ninin 250 FI, klo dijual di Jakarta bisa kena tuntut KMI gak tuh yah ?

    cucok tuh buat jalanan macet yg gak perlu ngebut

Ketik Komentar Anda