Advertisements
jump to navigation

Karena Knalpot Racing, Pemuda Dibacok Tetangganya Sendiri Yang Terganggu Sedang Beribadah Februari 12, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Permasalahan knalpot racing memang bukan hanya berhadapan dengan Polisi dengan proses penilangan namun justru yang mengerikan adalah berhadapan dengan sanksi sosial dari masyarakat karena belum tentu semua masyarakat menerima adanya knalpot racing. Jika berhadapan dengan kepolisian para pengguna knalpot racing hanya terkena tilang, tinggal bayar uang sidang sudah selesai, tapi kalau berhadapan dengan sanksi sosial, seperti yang satu ini, pemuda di Ponoroga dibacok sama tetangganya sendiri, nyawa taruhannya.

Pemuda itu adalah Roni Wijaya (22) warga Dukuh Sombro, Desa/Kecamatan Sooko, Ponorogo. Sementara si tetangga (tersangka) adalah Fery Setiawan (39).

Dilansir dari detik.com 11/02/2018, kasus itu berawal saat korban melintas di jalan gang depan rumah tersangka. Korban melintas dengan menekan gasnya kuat-kuat (bleyer). Suara yang ditimbulkan pun sungguh berisik karena motor korban menggunakan knalpot brong. Kebetulan saat itu tersangka sedang menjalankan shalat Maghrib. Karena merasa terganggu dengan suara motor korban yang berisik, tersangka kemudian keluar sambil membawa sebilah pedang mencari pemilik motor.

“Memang benar ada pembacokan di Desa Sooko,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi kepada detikcom, Minggu (11/2/2018).

“Setelah ketemu, tersangka marah-marah kepada korban dan langsung membacokan pedangnya ke korban. Bacokan itu mengenai lengan bagian kiri,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek sekitar lengan sepanjang 20 cm. Kemudian korban lari teriak minta tolong namun tersangka terus mengejar korban. Warga yang melihat itu lantas meredakan amarah tersangka.

“Setelah kejadian tersebut tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sooko,” terangnya.

Tuch kan… lebih serem dari sanksi yang diberikan oleh pihak Kepolisian.

Komentar»

1. kurniakholis - Februari 12, 2018

Knalpot yang di bikin Los emang sangat ganggu, sering kebangun tengah malem gara gara depan rumah ane sehabis tikungan terus track lurus, nah di situlah pemakai knalpot racing merasakan sensasi sebagai pembalap motoGP atau setidaknya road race macam Hendriansyah kali ya? Sebenarnya knalpot racing bisa di bikin suara adem dengan pemasangan silencer dari lobang belakang setengah atau 2/4 body silencer aja jangan tembus sampai leher knalpot

kurniakholis - Februari 12, 2018

#pipa_saringan_silencer

SemarMoto - Februari 12, 2018
2. Kobayogas - Februari 12, 2018
Dodit - Februari 12, 2018

Setannya gak terlalu kuat tuch…
Kalo kuat, mbacok leher lahh….😅

3. Kobayogas - Februari 12, 2018

Saking udah keselnya kali ya, dibilangin ga bisa

http://kobayogas.com/2018/02/11/first-ride-suzuki-address-playful-2017-memang-beda/

kurniakholis - Februari 12, 2018

Ya kalau lihat gejala bleyer depan pintu sih kayaknya tuh bocah pernah dikasih tahu tapi kaya sengaja nantangin, tapi ya mbuhlah

4. Jon - Februari 12, 2018

Ga lgs main bacok kali.. barbar banget!
Percuma rajin sholat kalo gitu.

5. Bandit 150 - Februari 12, 2018

Nyimak aja ah! :mrgreen:

Modif GSX-R150 Warna White! Keren… : https://tinyurl.com/y8zycmsu

6. udin kempot - Februari 12, 2018

malam, orang lagi ibadah…geber motor digang, siapa yang kagak kesel apalagi sering dan di omongin kagak nerima. gue juga bakal hajar anak kayak gitu…jangan nyalahin rajin sholatnya cung, bersyukur masih hidup cuma dibacok tangannya. Ini anak emang kagak tau adab

7. Mang EPi - Februari 12, 2018

Musnahlah rider gadungan pengganggu masyarakat!!!!!!

8. aplusaz - Februari 12, 2018

Lha…ada virus masyarkt menggangu yg lewat! Ya dimusnahkanlah! Pahlawan benerrrr

9. IndoRide.com - Februari 12, 2018
10. Reteng - Februari 12, 2018

Bukan salah kenalpot racingnya yg salah attitude pengendaranya. Seperti pisau tergantung siapa yang menggunakannya.

11. Sepoi-Sepoi - Februari 12, 2018

Yg tambah bikin emosi mmg gas pol waktu lewat rumah orang. Giliran sampe rumahnya lsg dimatiin, coba geber2 didepan rumahnya sendiri. Terganggu ga?

12. Anto_AE - Februari 13, 2018

Udah tau wayah orang magrib malah geber-geber motor.
Dasar tak tau adab.

pantes kalo ada yang kesel.

kalo di tempatku mungkin udah pindah dari permukaan bumi tu bocah

13. st3v4nt - Februari 13, 2018

Kadang pengen gini ke tetangga sebelah tapi kok takut masuk penjara….:-D

14. Boy - Februari 13, 2018

X ini sy setuju dg tersangka. Good job

15. adit - Februari 13, 2018

dulu pernah ada yg knalpotnya disumpel pake batu

16. BANDIT 150R - Februari 13, 2018

Orang sabar disayang tuhan, ditegur saja baik2. :mrgreen:

Modif GSX-R150 Red & Gold Keren Banget : https://tinyurl.com/y76o859s


space for ads

%d blogger menyukai ini: