jump to navigation

Order Online Kembali Dibuka, Ini Warna XMAX Paling Laris Februari 10, 2018

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM –  Menyusul suksesnya penjualan motor maxi scooter dari Yamaha, kini penjualan secara online kembali dibuka untuk memudahkan para konsumen memesan motor dari keluarga MAXI.

Jawa Barat termasuk area dengan permintaan tinggi untuk motor-motor MAXI Yamaha. Tak heran karena konsumen di sana sangat menyukai skutik premium MAXI Yamaha, bahkan sampai membuat warna coklat (Ultimate Bronze) Yamaha XMAX paling laris dibeli di area Jawa Barat.

Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha XMAX paling diburu konsumen di wilayah Jawa Barat. Melalui order online, makin memudahkan pemesanan XMAX. Yamaha masih tetap mengadakan #XOD (XMAX Order Online Day) di tahun ini. #XOD (XMAX Order Online Day) dibuka lagi Sabtu 10 Februari 2018 mulai jam 10.00 WIB.

”Kami masih membuka pemesanan XMAX lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan diwww.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Untuk tata cara inden online bisa klik disini.

Komentar»

1. SemarMoto - Februari 10, 2018
2. Bandit 150 - Februari 10, 2018

Motor horang kaya wkwkwk. :mrgreen:

Modif GSX-R150 Kaki2 CBR250RR : https://tinyurl.com/yd64hovo
.

3. Motorisblog.com - Februari 10, 2018

Mongtore gembrot. Mangtab tenan. Si sayap masih sibuk ngurusin embit melulu. Eh tapi sekarang udah ngurusin pi si ek sih. Meski mesinnya punya varia satus seket.


space for ads

%d blogger menyukai ini: