image description

ARIPITSTOP.COM – Team Director Yamaha, Massimo Meregalli mengakui jika selama ini masukan dari Rossi lebh berharga dibandingan Vinales. Pengalaman yang menjadi alasan kuat menjadi alasan serta sosok yang telah memenangi tujuh gelar juara kelas premier, menjadikannya otoritas yang mapan dalam hal pengembangan YZR-M1.

“Penilaian Valentino lebih penting daripada yang dimiliki Maverick dan ini normal,” kata Meregalli kepada Motorsport.com.

“Rossi berusia 39 tahun dan Vinales 23 tahun. Maverick harus belajar darinya dan mengambil keuntungan. Memang benar setiap pembalap memiliki gaya berkendara dan membutuhkan beberapa material tertentu. Tapi motor kami hanya bisa dikendarai dengan satu cara dan jika basisnya bagus, keduanya akan senang.” tutupny.

Yamaha ternyata masih mendapatkan kesulitan dengan spek motor yang akan dipakai musim2018 ini, Setelah mendominasi dua hari pertama tes pramusim Sepang, baik Rossi dan Vinales kesulitan dalam hal kecepatan pada hari terakhir. The Doctor menempati posisi kedelapan, sedangkan pembalap Spanyol itu di posisi ke-18.

Bahkan Vinales tidak mau mengikuti sesi simulasi di hari terakhir karena lap timenya yang buruk. Padahal Vinales baru saja menandatangani kontrak terbarunya dengan Yamaha hingga tahun 2020 sementara untuk Rossi masih harus berfikir apakah akan jadi pensiun atau tidak.

4 KOMENTAR

  1. Kan dan ga punya corner speed yg jadi keunggulan utama setelah hohon dan duki pake conter rotat sap. Ya terus top speed jg KO. Udah waktunya ganti mesin kek nya… Jangan berkutat sm cross plane … Udah 10 taun lebih , harus nemu nyu tek lg… Dan itu pasti gak cepet dan gak mudah.

Ketik Komentar Anda