image description

ARIPITSTOP.COM – Balapan liar memang meresahkan, apalagi jika mereka melakukannya masih pada siang bolong, biasanya sich sore menjelang malam atau pada tengah malam hari. Meskipun dirasa merugikan dan mengganggu masyarakat umum namun faktanya para pelaku balap liar masih saja bebas berkeliaran dengan motor yang dia banggakan dan biasanya tak jauh2 dari taruhan.
Sudah banyak korban yang bergelimpangan akibat balap liar yang mereka rata2 tidak memakai pelindung badan bahkan helm saja tidak mereka pakai pada saat melakukan adu drag atau balap liar. Bagi mereka nyawa seperti sudah tidak berharga karena faktanya mereka tidak mengindahkan perangkat keselamatan.

Jika ada polisi yang melakukan razia pasti saya dukung dan kalau perlu motornya dikandangin aja, seperti yang dilakukan oleh polisi ini. Sepertinya lokasinya di daerah Banjarmasin jika mendengar logat biacara yang mengupload video tersebut.

Beberapa komentar netizen :

  • gembelgimbalgimbulJalanan umum bukan tempat balapan, mmg sudah layaknya ditangkep..kan sekarang ada trak khusus dengan peralatan lengkap dan peraturan safety yang bagus
  • salman_rasyid_siddikContoh kya di sentul liaran byk tpi aman
  • sigit_suryo1305@tommyesnĀ peringatkan, kalo masih balap liar, motor di bakar di tempat.. tetep semangat bro, walopun langkah penindakan yg di atur gak efektif untuk diterapkan dilapangan..
  • ridwan.alfbuat Modif motor berjutaĀ² aja mampu, masak sewa sirkuit 500 ribu gak mampu
  • bayu.222Kerja bagus pak polisi ?? Bersihkan balapan liar dijalan umum
  • uwe_92Balap liar itu bukan hobi…. itu pelanggaran…. mengganggu masyrakat….. kalo anda merasa punya hobi balapan, tolong perhatikan tata tertib….

Masih ada aja yang bela :

Komentar ini usulannya bagus, namun faktanya ada sirkuit di wilayahnya tetap saja masih ramai balap liar :

  • theywa_arixSediain sirkuit dong di setiap wilayah kan enak tuh ga repot kejar”an sama yg liaran

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda