jump to navigation

Polisi Angkut Motor Yang Sedang Balapan Liar Januari 30, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Balapan liar memang meresahkan, apalagi jika mereka melakukannya masih pada siang bolong, biasanya sich sore menjelang malam atau pada tengah malam hari. Meskipun dirasa merugikan dan mengganggu masyarakat umum namun faktanya para pelaku balap liar masih saja bebas berkeliaran dengan motor yang dia banggakan dan biasanya tak jauh2 dari taruhan.
Sudah banyak korban yang bergelimpangan akibat balap liar yang mereka rata2 tidak memakai pelindung badan bahkan helm saja tidak mereka pakai pada saat melakukan adu drag atau balap liar. Bagi mereka nyawa seperti sudah tidak berharga karena faktanya mereka tidak mengindahkan perangkat keselamatan.

Jika ada polisi yang melakukan razia pasti saya dukung dan kalau perlu motornya dikandangin aja, seperti yang dilakukan oleh polisi ini. Sepertinya lokasinya di daerah Banjarmasin jika mendengar logat biacara yang mengupload video tersebut.

Repost By gaslurus: Komentar kalian gimana gaes 🤔🤔 @Regranned from @salman_rasyid_siddik – Akh sial ketangkep lagi deh #videodragbike

A post shared by Media Balap (@videodragbike) on

Beberapa komentar netizen :

Masih ada aja yang bela :

Komentar ini usulannya bagus, namun faktanya ada sirkuit di wilayahnya tetap saja masih ramai balap liar :

Komentar»

1. Sihotang - Januari 30, 2018

balap liar menghasilkan penjahat..kalah tarohan biasanya mereka jadi begal buat cari modal tarohan lagi

2. Kobayogas - Januari 30, 2018

space for ads

%d blogger menyukai ini: