image description

ARIPITSTOP.COM – Pekan ini tepatnya hari Jumat 26 Januari 2018, Yamaha dipastikan akan merilis motor baru di daerah Kuningan Jakarta Selatan. Kira2 apa produk tersebut ?.
instagram-aripitstop

Yap, sesuai infoemasi yang saya terima bahwasanya Yamaha akan merilia produk baru namun belum diketahui produk tersebut karena hanya disebutkan “New Produk”.

Lalu apa produk itu?, beberapa spukulasi muncul seperti rilis Aerox 155VVA versi 2018, namun itu hanya perubahan warna saja jadi kecil kemungkinannya. Lalu ada Yamaha Lexi yang baru saja kemaron bikin heboh ketika diperkenalkan secara internal oleh Yamaha di depan para owner dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia. Apakah benar Lexi ?, padahal informasi yang saya terima kalau produksi Lexi 125VVA tidak dalam bulan2 ini paling cepat bisa April atau Mei 2018. Namun bisa saja Yamaha baru soft launcing ke media dan untuk produksinya nanti belakangan.

Apakah benar seperti itu ?, kita tunggu saja hari jumat ya bro…

Bia video klik disini

7 KOMENTAR

  1. Mas Ari. Lexi sudah dijual ya, mas? Tadi sekitar jam 8 malam, saya papasan sama motor ini. Posisi di jalan KH Ahmad Dahlan, Pontianak, Kalbar. Saat melintas dijalan tersebut, dari arah depan ada sorot lampu yang aneh. Ada siluet/garis biru di headlamp/lampu depannya. Saat itu saya kepikiran sama si lexi ini. Tapi, apa benar si lexi ini sudah dijual? Kalimantan, lho mas. Masa’ motor belum dilaunching, tapi distribusinya sudah sampai dimari?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini