image description

ARIPITSTOP.COM – Disck Brake alias piringan cakram pada motor menjadi salah satu piranti keselamatan yang sangat fital, jika ada kerusakan sedikit saja pada piranti tersebut bisa berakibat membahayakan si biker terutama jika terkena benturan atau mengalami kecelakaan maka piringan bisa mudah bengkok. Jika sudah bengkok sudah pastiharus diganti karena kalau dipress atau ratakan kembali sudah tidak bisa bekerja normal lagi, lalu kemana piringan cakram bekas tersebut ketika sudah menjadi barang bekas ?.
instagram-aripitstop

Inilah tuntutan kita untuk selalu inovatif kreatif menciptakan segala sesuatu yang bermanfaat dan bahkan menjadi ladang penghasilan, seperti yang satu ini piringan cakram dijadikan jam dinding. Hasilnya keren juga loch… tak menyangka sebuah piringan cakram bisa dijadikan hasil kreatifikas yang bernilai tinggi.

Seperti yang saya ambil dari etsy.com, disana terpampang banyak sekali gambar2 jam dinding dari piringan cakram yang dijual. Harga yang terpampang juga tidak sembarangan, dari harga $50 bahkan sampai $250, sadis ya harganya…

Silahkan diintip galerinya, mungkin bisa menginspirasi :

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda