jump to navigation

Penampakan Yamaha Vixion Lawas Pasang Tutup Tangki Nmax 155, Cocok Nich… Januari 18, 2018

Posted by aripitstop in : MODIFIKASI , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Yang namanya modifikasi memang kadang ada2 saja bentuknya, seperti yang satu ini tak diduga ternyata tutup tangki motor Nmax dipasang di motor Vixion. Sebenarnya modifikasi ini sudah marak sejak 2017 lalu namun kini marak kembali di grup facebook vixion.
instagram-aripitstop

Kreatif memang, hehehehe… tutup tangki nmax yang jendol itu bisa terpasang di Vixion karena memang lubang diameter tutup tangkinya sama. Sudah terbukti kok bahkan sudah direview beberapa vlogger di akun youtube kalau tutup tangki ini dengan mudah terpasang, bahkan air juga tidak masuk, namun saya sarankan pada saat mencuci motor dengan steam jangan sampai tutup tangki disemprot langsung untuk menghindari air masuk kedalam tangki.

Oiya… tutup tangki Nmax ini hanya bisa terpasang di motor Vixion lawas alias old vixion. Kelebihan tutup tangki nmax tentunya karena ada penutup lubang anak kunci sedangkan di motor Vixion lawas (3ci) tidak ada penutupnya seperti pada New Vixion.

Sayangnya kalau kita beli di dealer resmi hanya tersedia kunci set Nmax yang isinya kunci kontak dan tutup tangki, tidak tersedia tutup tangkinya saja, sudah pasti harganya tinggi sampai 459ribu pertanggal 18/01/2018. Namun setelah saya lihat di toko online banyak yang jual hanya tutup tangkinya saja dengan kisaran harga 100ribuan, untuk soal asli atau tidaknya saya tidak bisa menjamin kalau via toko online yang dijual secara retail tutup tangkinya saja.

Nich penampakannya, lebih asik lagi kalau tangki vixion dipasang kondom tuch, cucok dech…

Komentar»

1. 3835group - Januari 18, 2018

jika tambah cover tangki lebih mantap

2. Roy - Januari 18, 2018

tutup tengki stupa begini jgn di steam, guyur air pelan2 biar air gak masuk. apalg OCB, di steam begono susah nyala dah… wkwkwkwk. nyiramnya kek nyiram keris keramat, kudu pelan2 biar gak masuk airnya. klan tiger jg sama, klo nyuci nya pelan2 sih tengki aman, abis nyuci tengki bawah di lap bersih kemudian panaskan mesin memastikan air dibawah tengki menguap semua. berani steam? siap2 tengki bocor…

3. balimotorider - Januari 18, 2018

space for ads

%d blogger menyukai ini: