image description

ARIPITSTOP.COM – Menyambut awal tahun 2018, Suzuki Indonesia merilis varian terbaru dari GSX-R150 dengan menambah versi lebih murah, beda harga satu juta rupiah alias dibanderol 28,9 juta GSX-R150 Shuttered Key mengisi market sport fairing 150 cc yang lebih terjangkau. Namun ternyata untuk mengisi segmen sport fairing 150 cc, Suzuki masih ada senjata baru lagi yang masih disimpan.
instagram-aripitstop

Banyak pembaca dan pengamat roda dua di tanah air berpendapat, kenapa Suzuki justru memilih mengeluarkan GSX-R150 yang lebih murah dengan tidak memakai fitur keyless padahal sebagai fitur andalan… seperti terlihat blunder hanya menjual motor yang serba murah dari kompetitor ?, jawabnya TIDAK…!. Karena ternyata Suzuki sedang menyiapkan GSX-R150 yang lebih advance.

Yap, informasi yang saya terima langsung dari Banggas FS Pardede selaku Market Relation 2 Wheel Section Head SIS ketika saya hubungi mengatakan kalau GSX-R150 belum habis sampai disini. Suzuki masih sedang dalam tahap meriset untuk pencangkokan sok USD, loch bukannya kemarin sudah ada berita gembar gembor soal USD ?, yup… itu hanya aksesoris yang masuk dalam kategori aksesoris SARP yang dikelola oleh divisi Suzuki Part. Kali ini Suzuki akan menyiapkan tipe baru GSX-R150 yang sudah terpasang sok USD dan tentunya dengan mempertahankan fitur keyless di tipe yang lebih advance ini.

“Kata kuncinya itu kita akan mengisi drop marketnya, jadi mungkin akan seperti mobil ya… kalau di mobil itukan ada tipe GA, GL GX… nah ini hanya masalah timingnya saja. ( jadi GSX-R150 pakai USD ?) Ada dong… jadi gini, kita kan memulai dari yang ada dulu nich… contohnya R kita jadikan Shuttered Key, nach kalau USD-kan kita merisetnya pasti akan lebih lama, nach dalam waktu dekat itu ada kemungkinan kesana. Kita pokoknya akan mengisi sebanyak mungkin drop market di kelas itu, sesuai jika ada permintaan maka kita isi.” ungkap Banggas.

wes….. opo ora juosss tenan kuwi… mau pilih tipe yang murah ada, yang standar keyless sudah ada, dan yang versi termahal juga disediakan…. intinya Suzuki akan menghadirkan paket komplit untuk para penggemar roda dua di tanah air, kita tunggu saja kehadirannya.

9 KOMENTAR

  1. Tolong mas SIS kalo yg depan APSETDON yang belakang juga ganti PISANG.

    ECU nya jangan ketingalan, pakek MM … Wes gitu ae

  2. Dari pada ngasih USD mending arm nya tuh di percantik, motor fairing sekarang kalo arm masih kotak ala tahu sumedang kelihatan culun nya gak ada beda nya sama motor bebek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini