jump to navigation

Eks Manajer Pedrosa Resmi Jadi Bos Repsol Honda Gantikan Livio Suppo Januari 13, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Honda Racing Corporation mengumumkan Alberto Puig sebagai Team Manager dari Tim Repsol Honda. Honda Racing Corporation (HRC) dengan bangga mengumumkan bahwa Alberto Puig telah ditunjuk sebagai Team Manager baru di Repsol Honda Team, yang diawali dengan tes MotoGP pertama tahun ini, di Sirkuit Internasional Sepang Malaysia, 28-30 Januari.
instagram-aripitstop

Akhir tahun 2017 lalu, Honda dikejutkan dengan mundurnya sang direktur komunikasi dan marketing sekaligus team principal Repsol Honda, Livio Suppo. Dan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut akhirnya HRC menunjuk mantan manager Pedrosa sebagai penggantinya. Namun posisinya sedikit berbeda dengan Livio Supppo, Puig takkan menjabat peranan yang sama persis dengan Suppo. Eks rider GP250 dan GP500 ini akan menjabat sebagai manajer tim.

Dalam website resmi HRC menyebutkan kalau dalam jabatan barunya sebagai Team Manager untuk Repsol Honda Team, Puig akan melapor langsung ke HRC Director General Manager Race Operations, Divisi Manajemen Tetsuhiro Kuwata. Dia dan Technical Manager Takeo Yokoyama akan bertanggung jawab atas kinerja team.

Petikan press releas di web HRC :

Tetsuhiro Kuwata, General Manager Race Operations Management Division HRC:
Kami senang Alberto akan menjalani peran barunya sebagai manajer tim Repsol Honda. Alberto telah menjadi bagian keluarga HRC selama bertahun-tahun, pertama sebagai pembalap, lalu penasihat, terutama saat mengelola Asia Talent Cup, di mana ia membantu para rider muda menjanjikan berkembang di dunia balap motor.
Kami percaya kemampuan dan pengalamannya di level tertinggi balap motor internasional, seiring hubungan panjang dan suksesnya bersama HRC, akan memberikan kontribusi berharga bagi perusahaan dan tim, yang bertujuan berada di papan atas MotoGP sekali lagi. Kami memberi Alberto sambutan hangat dan mengharapkan yang terbaik untuk kinerjanya.

Alberto Puig, Repsol Honda Team Manager:
Saya sangat berterima kasih kepada HRC atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya bersama Repsol Honda. Saya telah bergabung dengan Honda selama 25 tahun karir profesional saya, pertama sebagai rider, lalu manajer tim di kelas-kelas balap yang lebih kecil, dan baru-baru ini sebagai pelatih banyak rider Honda dari Asia yang tersebar di seluruh dunia.
Mendapat kesempatan di posisi ini, di salah satu tim tersukses di MotoGP, merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya, jadi saya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Honda dan mencoba membantu mereka meraih target. Saya yakin pembalap kami akan siap ketika waktunya datang, dan kami sebagai tim juga akan bersiap sekali lagi meraih gelar dunia dengan semangat tinggi.

Komentar»

1. PotretBikers - Januari 13, 2018

space for ads

%d blogger menyukai ini: