image description

ARIPITSTOP.COM – Jaluar busway sudah jelas hanya diperuntukkan oleh bus khusus trans jakarta dan beberapa kendaraan yang sudah diatur oleh peraturan perda DKI. Namun sampai saat ini masih banyak para pengendara terutama pemotor yang nekat masuk jalur busway padahal mereka tahu resiko yang dihadapi ketika berhadapan dengan Polisi.
instagram-aripitstop

Seperti yang sering terjadi di jalan Daan Mogot Jakarta Barat, jalur busway disini sudah sering menjadi langganan para pengendara yang nekat terutama saat jam2 sibuk di pagi dan sore hari. Sudah sering diadakan razia dadakan namun tetap saja setiap hari ada saja yang nekat melanggar bahkan mereka secara rombongan, yup… itulah hampir menjadi tradisi dimana ada salah satu yang melanggar maka yang lain ikutan juga akhirnya jadi rombongan massal dech…

Hari Polisi berhasil menindak puluhan motor, seperti video yang diunggah oleh @jktinfo,puluhan motor terjaring razia polisi. Bahkan diantaranya nekat menggotong motornya agar bisa melompat pagar pembatas yang cukup tinggi.

Polisi juga cerdik dengan langsung mengambil paksa kunci motor para pelanggar.

7 KOMENTAR

  1. hahaha bner juga. jangan dijadiin alasan beli motor keyless ya. Ane pernah lewat jalur situ bbrp kali. emang macetnya parah pol. tapi jelas bukan alesan untuk melanggar. ngerih broh udah banyak makan korban pula heran masih banyak yg nekat

  2. Itu yang nekat otak sesendok.

    Bego dipelihara, efeknya biker se Indonesia di cap jelek.

    Sering banget kejadian didaerah, mobil plat B mepet biker sampai keluar jalan aspal. Mungkin di jakarta sering dibikin sewot biker sana.
    Akibatnya balas dendam, dan kebawa sampai daerah saat liburan.

    Dijakarta motor yang norak, di daerah, mobil plat B yang norak.

  3. berarti mesti bawa kunci cadangan ya??

    gpp korban satu kunci. dari pada denda 500 rebu??

    wkwk

    itu kalau ada yg nekad ngangkat motor ngelewatin separator setinggi di foto, gue kasih salut hormat dah!!! greget pasti orangnya.

Ketik Komentar Anda