Advertisements
jump to navigation

Ketika All New Honda PCX Kena Virus Cacingan, Jangan Ngiri Ya… Januari 8, 2018

Posted by aripitstop in : MODIFIKASI , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – All New PCX diperkenalkan oleh AHM pad abulan Desember 2017 lalu, dan informasi sekitar bulan Februari 2018 baru bisa diterima oleh konsumen di Indonesia. Produk ini produk lokal sudah tidak import lagi dari Vietnam makanya harganya juga terjangkau dar edua tipe yaitu tipe CBS cuma 27juta dan tipe ABS dibanderol 33 juta rupiah.
instagram-aripitstop

Jika konsumen di Indonesia bisa menerima unitnya di bulan Februari 2018 maka berbeda untukkonsumen di Thailand, sesi perilisan bareng dengan Honda Indonesia namun di Thailand ternyata unit sudah langsung dijual. Tak khayal kalau para konsumen disana sudah langsung eksis di media sosial dengan motor terbarunya itu.

Disaat konsumen penuh penantian, ternyata konsumen di Thailand sudah pamer dengan motornya yang sudah dimodifikasi dan modifnya tak tanggung2 yaitu modif ban cacing. Yap, ban kecil memang sudah menjadi ciri khas modifikasi asal Thailanf. Entah disana akan ada penindakan atau tidak seperti di Indonesia yang mulai ditertibkan yang terbukti beberapa waktu ada rombongan motor ban cacing terkena tilang massal oleh pihak kepolisian (klik disini).

Modiifkasi seperti ini memang menjadi perbicangan panas di kalangan yang pro dan kontra bahkan ada yang menyindir modifikasi ban cacing bisa membuat motor tambah kencang. Semoga saja modifikasi ban kecil seperti ini tidak merugikan orang lain…

Advertisements

Komentar»

1. jimmoth - Januari 8, 2018

Rawan ndlosor

2. Bhendjol - Januari 8, 2018

Inshaa Allah nggak bakalan….
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3. bergas - Januari 8, 2018

wah, di thai dah ready to unitnya..
karepe opo nganggo ban cuilik ky gitu..


space for ads

%d blogger menyukai ini: