image description

ARIPITSTOP.COM – Mulai tanggal 1 Januari 2018 Yamaha menaikkan harga motor Yamaha Xmax 250 dari harga 55 juta rupiah kini menjadi 57 juta rupiah untuk OTR DKI. Kenaikan harga motor dinilai wajar apalagi motor yang sudah setahun mejeng di dealer.
instagram-aripitstop

Sampai saat ini info yang saya terima kalau indener Yamaha Xmax masih mengular, meski harganya 50jutaan bahkan sekarang hampir menyentuh angka 60jutaan tapi antusiasme calon konsumen tetap tinggi. Motor matic memang sudah mulai menggerus di kelas motor manual, di kelas entry level saja sekarang 80% sudah dikuasai pasar motor matic dan sekarang kehadiran matic premium dari Yamaha sepertinya motor sport terkena imbasnya.

Yamaha XMAX 250 dilengkapi dengan mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Motor matic dengan power besar, XMAX juga telah dilengkapi dengan TCS ( Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Selain itu motor ini juga sudah double disc brake serta dilengkapi dengan piranti pengamanan berupa ABS. Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS.

Riding dengan XMAX semakin stabil dengan pemakaian ban tubeless berukuran lebar depan 120/70-15″ dan belakang 140/70-14″ yang di desain khusus untuk XMAX, memberikan daya cengkram ban yang lebih sempurna di permukaan basah / kering, ditambah lagi dengan suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33mm) memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan SSS alias Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat para biker semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor. Tak ketinggalan pula fitur lampu Hazard, Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.

Para biker juga tidak perlu repot membawa power bank untuk HP karena motor ini sudah dilengkapi dengan “Electric Power Socket”. Semakin keren dengan tampilan lampu depan dan belakang LED yang juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter mewah dan sporty.

Pilihan warna :

Simulasi kredit : harga per januari 2018, klik gambar untuk perbesar

Spesifikasi :

Mesin
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
JUMLAH / POSISI SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 70,0 x 64,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.5±0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 16,8 Kw/7000rpm
TORSI MAKSIMUM 24,3 Nm/5500rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 1,7 L ; Berkala = 1,5 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Single Dry Clutch
TIPE TRANSMISI Full Automatic
Dimensi
P X L X T 2185mm X 775mm X 1465
JARAK SUMBU RODA 1540mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 795mm
BERAT ISI 179 KG
KAPASITAS TANGKI BENSIN 13 Liter
Rangka
TIPE RANGKA Underbone
SUSPENSI DEPAN Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG Unit Swing
BAN DEPAN 120/70-15M/C 56P
BAN BELAKANG 140/70-14M/C 62P
Rem Depan Disc Brake
REM BELAKANG Disc Brake
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
BATTERY GTZ8V
TIPE BUSI LMAR8A-9

9 KOMENTAR

  1. Liat cicilan’a ngeri bagi saya….?hehehe
    Dp 5,7jt cicilan 2,228×35 = 83.680.000
    Harga motor cuma 57jt
    83.680.000 – 57.000.000 = 26.680.000…..
    Riba’a kebanyakan…….haahahaaha

  2. We suppose that just a professional paragrapher can genius academic ease that’s nothing stubby of correct http://ouanessayounsi.com/college-admission-essays/lenovo-commences-yoga-exercise-guide-the-pill-along-with-contact-computer-keyboard-stylus-which-becomes-created-printer-ink-in-to-electronic-information/ and brings the largest results. Biopesticides research paper Tysons Corner. Every online composition novelist in our network has a concentrated track-record of providing fact-finding and scribble literary works assistance to students. Reflection paper about sigmund freud

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini