image description

ARIPITSTOP.COM – Sadis tenan… jebule kok keren ya hanya dikasih cover headlamp auranya bisa tambah serem puoooool, Yamaha Xabre yang sudah memiliki ciri khas desain headlampnya kalau memakai wajah ini memang cocok banget dengan karakter motornya. Kenapa ya Yamaha tidak memakai desain yang lebih galak seperti ini.
instagram-aripitstop

Yap, aksesoris dari negara tetangga ini memang keren2, semua aksesoris dari berbagai tipe motor yang berasal dari Thailand memang keren2,tak pelak disana disebut sebagai surganya modifikasi. Tingkat kerapian, kepresisian dan kualitansya memang sudah terpercaya.

Bisa dilihat dari aksesoris cover headlamp yang satu ini milik Yamaha M-Slaz alias Xabre kalau di indonesia. Tampak rapi dan jika dilihat pemasangannya juga PNP tidak merusak atau menggeser posisi headlamp. Aksesorie yang dijual oleh bikeShop Thailand ini harganya tak sampai 400ribuan.

Namun kalau mau pasang di motor Xabre agak sedikit ribet, karena di Indonesia tepat di jidatnya ada dudukan plat nomor sehingga plat nomor mau tidak mau harus dipindah ke bawah headlamp.

7 KOMENTAR

  1. Jadi pengen punya xabre kalo gini. Keren benerrrr! Tapi fitur keyless jadi pertimbangan utama ane sekarang, sejak punya aerox S Ver. Smoga kedepan makin banyak motor keren yang pakai keyless!

Ketik Komentar Anda