Advertisements
jump to navigation

Motor Ducati Panigale Hampir Raib di Indramayu, Kini Begal Incar Moge Januari 4, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

 

ARIPITSTOP.COM – Sedang ramai diobrolin di grup WA blogger ketika mbah dukun satar melempar satu informasi yang mengejutkan dimana temannya yang berkumpul di moge telah menjadi korban pembegalan di daerah Indramayu, beruntung korban masih selamat meskipun terluka parah dan motornya gagal digondol begal.
instagram-aripitstop

Dari informasi dari teman Blogger yakni mbah dukun Satar bahwa salah satu temannya yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) menjadi korban begal. Temannya tersebut penunggang Ducati Panigale yang ketika itu menuju arah Jakarta.

Berikut kronologinya :

Om” mohon untuk hati” jika riding sendirian di malam/dini hari. Kejadian pembegalan kepada temen MBC Depok yg riding sendiri dari Cirebon menuju Jakarta, ybs naik Ducati panigale. Kejadian di daerah widosari Indramayu sekitar jam 1 an dini hari tgl 1 Januari 2018. Saat riding tsb motor dari Cirebon ada sedikit trouble shg maksimum speed cuma 120km/hr. Di tkp temen disabet parang dari belakang, tapi cuma kena helm dan tdk apa”. Karena kaget temen agak memelankan speed, begitu sadar dibegal, tancap gas tapi mentok 120kph dan kesusul oleh begal, 2 motor didepan. Pas mau muter balik, 2 motor begal ada dibelakang. Akhirnya temen merobohkan motor dan pasang kuda” untuk melawan 4 orang begal.

Dalam pertarungan tak seimbang, teman dikeroyok 4 orang, untungnya temen pakai jaket dan celana riding full protector. Tapi tetap kena sabet di lengan dan paha. Temen sudah habis tenaga, Gerombolan begal bawa lari motor panigale, karena tdk bisa menyalakan panigale, motor distut oleh begal. (Dalam pertarungan tsb walaupun janggal, mobil atau truck yg melintas di tkp tidak ada yg berhenti membantu).

Setelah berapa kendaraan melintasi temen (korban) tetep saja tdk ada yg simpati memberikan pertolongan, setelah beberapa lama ada motor bak terbuka yg memberikan bantuan, dan ada orang lain yg langsung melaporkan ke polisi. Motor yg distut langsung ditemukan anggota Polres Indramayu dan 4 begal lansung kabur tanpa tertangkap. Motor diselamatkan ke polres Indramayu. Berikut foto korban (anggota MBC Depok), motor panigale, helm arai yg dipakai.

Advertisements

Komentar»

1. SGX - Januari 4, 2018

Diluar perihal begal2 yg harus dibinasakan,

Ternyata bener obrolan bule2 & testimoni di forum2 otomotif luar negri sana, mobil & motor eropa itu lebih manja, ringkih, ga tahan banting & kurang bisa diandalkan dibanding mobil & motor jepang.

Mengecewakan sekali, barang mahal malah fail di saat2 darurat

2. Roy - Januari 5, 2018

Klo yamaha motornya udh kena bc dan bully tim ngepbeha ini. Masa moge lari 120kph… Semoga lekas sembuh.

3. Muha - Januari 5, 2018

bacanya bikin geregetan…

masa speed moge kalah ama vixion. sparah apa trouble sampe begitu.

anyway… duit mereka kan banyak, coba bikin investigasi sendiri, if you know what I mean…

itu nekad banget jam 1, jam 10 aja udah sepi banget daerah itu, mesti ngebut!!

4. telo - Januari 5, 2018

pembaca udah tau fans mana yg suka BC & Bully, dan nggak pengen gabung sama fans kayak gitu, efeknya motor yg disanjung jadi ora payu.

5. Lambreti - Januari 5, 2018

Tenang aja orang2 kaya kek gini duit banyak.
Gak usah simpati. Kalo ente2 simpati ntar pada sombong kek satar ntar ngehina mocil lagi.
Biarin aja gak usah ditolong…!!!👿👿👿

6. Edwin Putra - Januari 6, 2018

Menurut saya perlu itu belli senjata api yg ad surat iziny buat jaga” kyk gtu klok ada begal karena ini masalahny sama moge yg harga mahal banget…

7. pepe - Januari 15, 2018

miris nya baca komen2 diatas…emg kalo mereka kaya jadi otomatis bkn manusia..emg mereka kaya dari makan duit emak lo..


space for ads

%d blogger menyukai ini: