image description

ARIPITSTOP.COM РKegagalan di musim 2017 harus segera dilupakan oleh Lorenzo karena sudah harus menatap musim 2018, title juara dunia 5 kali serta gaji besar di Ducati membuat dirinya menjadi sorotan ketika gagal menaklukkan Desmosedici disaat rekan setimnya berjuang memperebutkan gelar juara dunia. Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat meyakini bahwa 2018 akan menjadi tahun pembuktian bagi Lorenzo, apakah dia memang mampu menjadi kandidat juara dunia di atas motor selain Yamaha.
instagram-aripitstop

Pernat juga meyakini kalau kesuksesan Dovizioso bisa berebut sengit dengan Marquez untuk memperebutkan gelar sampai seri terakhir 2017 adalah bukti bahwa Ducati telah kembali ke masa jaya, dan kini tugas Lorenzo lah untuk membuktikan dirinya juga bisa bertarung di papan atas.

“Lorenzo harus menang karena berbagai alasan : karena dia adalah juara dunia 5 kali dan dia adalah pembalap yang sangat berbakat, karena dia dibayar tinggi, karena sekarang Ducati adalah motor yang bagus dan terakhir karena dia berada di tahun keduanya ini (bersama Ducati). Inilah empat alasan mengapa Lorenzo harus melakukannya dengan baik.” ungkap Pernat kepada GPone.

Pernat melanjutkan jika Lorenzo kembali gagal di musim2018 maka kesalahan mutlakada pada diri Lorenzo bukan kepada motr Ducati karena buktinya Dovi mampu dan sanggup menaklukkan Desmosedici.

”Jika dia tidak berhasil, saya pikir ini akan menjadi kesalahannya dibanding Ducati. Kami tidak lagi membicarakan Ducati yang hanya berhasil dengan Stoner karena Andalah satu-satunya yang tahu cara mengendarainya. Saya pikir Lorenzo melakukan beberapa hal baik menjelang akhir musim, tapi dia harus diharapkan menjadi pesaing gelar juara. Jika dia tidak sukses, itu akan menjadi musim yang terbuang dan, bagaimanapun, saya ragu dia akan dikontrak ulang dengan nilai yang sama di tahun 2019. ” ucap Pernat.

3 KOMENTAR

  1. mbah nya motogp saja kagak berhasil adaptasi dgn ducati…jangan lupa dovi kan sudah adaptasi ducati dari zaman lampau :)…mesti objective menilai sesuatu…cmiiw

Ketik Komentar Anda