image description

ARIPITSTOP.COM – Sebagai mekanik saya pribadi sudah sering banget mendapatkan motor konsumen yang terkena ulah tangan jahil, dari jok disayat sampai meain dimasukkan garam dan semacam kecap yang mengakibatkan mesin jadi rontok. Biasanya sih ada akibat kemungkinan ada sebabnya… namun apakah motor atau benda lain sebagai pelampiasannya.

instagram-aripitstop

 

Seperti kejadian yang satu ini, info dari macantua.com menyebutkan adanya sebuah motor matic yang rusak parah akibat ulah tangan jahil. Kronologi singkatnya motor diparkir di tempat parkir perusahaan seperti biasanya. Pada saat pulang ternyata motor kedapatan sudah rusak berat, dari dipilok, jok disayat2, selang rem diputus bahkan ketika motor dibawa bengkel ternyata jeroan mesin sudah rusak berat akibat dimasuki garam.

Parkiran suatu perusahaan biasanya ada cctv, anehnya pada saat kejadian ternyata cctv dalam kondisi mati dan sebelum dan sesudah kejadian ternyata cctv dalam keadaan hidup. Yap… itu kronologi singkat versi pemilik motor.

Namun entah kenapa saya jadi ikut tergerak menulia berita ini karena bertanya2 kenapa harus melampiaskan ke suatu barang dibandingkan memecahkan masalah langsung. Miris juga sih… lebih memilih merusak motor???.

Ni galerinya motor dirusak

7 KOMENTAR

  1. pernah dimasukin kerikil knalpot motorku, hiks..

    padahal parkir di tempat ayng belum pernah mampir, kok ya sejahil itu..

    mungkin liat tampangku gak suka, hahaha.

Ketik Komentar Anda