image description

ARIPITSTOP.COM – Kalau sudah bawaan tangna jahil memang susah dihentikan meskipun itu hanya barang yang berharga murah sekalipun kalau ada kesempatan maka akan diembat juga. Sudah sejak lama marak pencurian emblem logo motor Honda yaitu PGM FI dan eSP serta Bluecore di motor Yamaha dan ternyata sampai sekarang masih marak juga.
instagram-aripitstop

Emblem ini memang sangat mudah untuk dilepas karena berupa berbahan semacam karet yang ditempelkan menggunakan lem di cover bodi motor. Sangat mudah dilakukan oleh para tangan jahil hanya untuk sekedar mengeletek emblem 3D ini.

Padahal kalau dilihat harganya sangat murah banget, hanya 5ribu saja sudah dapat embelm ini, namun kalau sudah wataknya maling… mau gimana lagi… jangan sampai hanya gara2 nyolong emblem lalu ketahuan oleh massa bisa mati konyol.

Emblem PGM FI cuma 5ribu sedangkan untuk yang eSP sekitar 15ribuan lalu emblem Bluecore harganya 14ribuan dan logo garputala sekitar 20ribuan saja tergantung ukurannya.

9 KOMENTAR

  1. Yang bikin jengkel sebetulnya bukan harganya,kmaren pernah ngalami,motor masi di pake 2hri,di parkir,emblmnya ada yang ngelentek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini