ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Jontahan Rea sedang menjadi bintang di balapan WSBK, bersama Kawasaki dia mampu menjuarai balapan motor massal hingga tiga kali berturut-turut sejak 2015 hingga 2017. Tidak ada pembalap Superbike di depannya yang mengklaim begitu banyak poin (556) dalam satu musim dan sering berada di podium (24 kali). Prestasi luar biasa ini tidak luput dari perhatian tim MotoGP. instagram-aripitstopRea mengatakan kalau tidak menampik dirinya sudah ditawari oleh tim2 di MotoGP, namun tim tersebut tidak membuat Rea tertarik karena bukan tim yang memiliki mesin sendiri alias bukan tim pabrikan.

”Tentu saja orang MotoGP mengawasi saya, manajer saya tetap berhubungan. Saya pernah memiliki beberapa peluang di masa lalu, tapi tidak pernah dengan tim yang memiliki mesin dan dukungan pabrik yang bagus, “kata Rea kepada Cycle News. “Saya benar-benar tidak peduli apakah ini hanya tentang mengisi lapangan. Saya menginginkan mesin yang bagus, karena saya pantas mendapatkannya. ” tutur Rea.

Tampil di MotoGP musim 2019 nanti juga masih berpeluang besar asalkan mendapatkan tempat di tim pabrikan. Sebelumnya Rea pernah mencicipi motor MotoGP bersama Honda sebagai pembalap pengganti. Pada 2012, Rea mampu mengikuti dua balapan MotoGP di pabrik Honda menggantikan Casey Stoner di Misano dan Aragón.

“Apa yang terjadi pada 2019 dan 2020 masih terbuka,” kata Nordire. “Banyak tempat di kelas MotoGP yang kemudian tersedia, yang berlaku sama dengan Superbike World Championships. Sepertinya setiap pembalap motor butuh kontrak baru pada akhir tahun depan. Melihat ke luar tahun 2018, saya tidak memiliki rencana nyata untuk masa depan saya. ” tutupnya.

6 KOMENTAR

  1. Waduh, sudah pongah dia. Motogp skrg sudah banyak disunat. Coba lawan motogp 2014, boro2 overtake, dikasih overlap yang ada

    • Songong gak songong itu urusan dia..!!!
      Ngapain situ sewot…!!!
      Lha wong dia sudah menunjukan prestasinya…!!
      Sedangkan elho bisanya cuman iri dengki hasut & sok lebih hebat dari REA…!!!!
      Kalo elho jago tantangin noh beliau balap…!!!

Ketik Komentar Anda