Advertisements
jump to navigation

Ketika yamaha Aerox 155 Memakai Stang Telanjang, Ok Juga Nich Desember 7, 2017

Posted by aripitstop in : MODIFIKASI , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Baru saja Yamaha memperbarui varian warna dari Aerox 155 VVA. Menjelang akhir tahun 2017 ini, Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version yang tampil lebih elegan. Sedangkan Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis tetap sama.

instagram-aripitstop

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing).

Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.

Lalu bagaimana jika Aerox 155 dirubah dengan konsep desain yang lebih berbeda, dengan desain olah digital yang dilakukan oleh julaksendidesign kini Aerox 155VVA memakai stang telanjang. Sudah tidak asing lagi ketika stang telanjang terpasang di motor matic Yamaha karena sudah ada di X-Ride lanjut Aerox 125.

Beberapa part juga JSD buat sedikit perbedaan seperti penambahan air-ram ditengah body depan serta lampu depan yang mengadopsi desain X-Max. Selain itu bagian jok juga dibuat lebih racing dan perubahan desain grafis yang mengikuti livery Yamaha tahun 2018 yang JSD buat 3 warna yaitu Blue, Black dan White Fluo.

Yap, untuk desain depan hanya berbeda di bagian covernya saja namun untuk dudukan tetap sama seperti standarnya, jadi buat bikers yang akan memodifikasi seperti konsep desain ini akan lebih mudah menerapkannya. Stang serta speedometer memakai X-Ride dan sepertinya jika diterapkan tidak akan begitu kesulitan.

Gimana bro, ok kan…

Advertisements

Komentar»

1. 3835group - Desember 7, 2017

wow seperti motor sport naked

2. dhea - Desember 7, 2017

mantabhhh

3. Kobayogas - Desember 7, 2017
4. Toni - Desember 7, 2017

Mau banget. Ga salah nunggu stripping baru Aerox. Di kantor dalam sebulan udah nambah makin banyak. PCX engga lah. Ga best value to price

5. Uden - Desember 9, 2017

Wuihhh bagus euy…
Mungkin bagus lagi pakai setang kepunyaan RX Z yg pipa…makin sporty


space for ads

%d blogger menyukai ini: