Advertisements
jump to navigation

Giliran Bos Besar Ducati Peringatkan Lorenzo Desember 7, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo tampaknya tahun depan harus kerja ekstra keras, setelah dikomentari oleh Gabarini, teknisi yang mengantar Casey Stoner meraih gelar pertama Ducati pada 2007 dan sekarang duet dengan Lorenzo, kini bos besar Ducati ikut berkomentar sola Lorenzo.

instagram-aripitstop

Ducati Corse S.r.l. merupakan bagian dari pabrikan sepeda motor Ducati yang merupakan divisi yang menangani seluruh kegiatan otomotif dari pabrikan motor asal Italia tersebut. Saat ini Ducati Corse dipimpin oleh Claudio Domenicali dengan pembagian tugas untuk bagian MotoGP kepada Vittoriano Guareschi dan tugas untuk bagian World Superbike kepada Ernesto Marinelli.

CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali menegaskan bahwa salah satu ridernya, Jorge Lorenzo harus tampil lebih garang di MotoGP tahun depan, usai mengalami jatuh bangun sepanjang musim ini. Kepada Sky Sport Italia sang bos besar mengeluarkan komentarnya.

“Dovi sangat dominan, namun Jorge tak diragukan lagi di bawah ekspektasi, baik ekspektasi kami maupun ekspektasinya sendiri. Jadi tahun depan ia harus membuktikan apa yang ia punya di masa lalu. Ia harus mencari tahu apa kekurangannya tahun ini, terutama di awal musim. Ia rider yang sangat cepat dan jelas ingin meraih hasil baik,” ujar Domenicali.

“Banyak rider berganti tim pada musim dingin kali ini, dan saya senang mendengar komentar pada rider yang pindah ke Ducati. Mereka mengonfirmasi poin mana saja yang harus kami perbaiki dan apa saja kekurangan kami, dan ini akan membuat kami lebih bersemangat menghadapi tahun depan,” tutupnya.

Agar posisinya lebih aman tentu saja Lorenzo harus kerja keras dan harus meraih banyak podium terutama memenangi balapan seri apalagi bisa ikut bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Advertisements

Komentar»

1. Lupa Bernafas - Desember 7, 2017

Yap, harus lebih cepat dari mulutnya.

2. suro - - Desember 7, 2017

wkwkwkkw, emang mulut lorenzo bisa wuz-wuz-wuz…


space for ads

%d blogger menyukai ini: