image description

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Yamaha resmi mengumumkan adanya Aerox 155 VVA untuk tahun 2018, warna dan grafis baru serta ada perbedaan di bagian sok breker belakang. Menjelang akhir tahun 2017 ini, Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version yang tampil lebih elegan. Sedangkan Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis tetap sama.
instagram-aripitstop

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing).

Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini.

Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini harga on the road Jakarta Rp 22.850.000

Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000.

Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000.

Aerox 155VVA, One Stage Ahead

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur *Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi *Smart Key System di Indonesia di kategori motor matik. Yamaha lagi-lagi menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor, setelah sebelumnya menjadi perintis kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha Mio. Tipe Aerox 155VVA jadi motor yang berkesempatan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System.

Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan sistem *ABS (Anti-lock Brake System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman.

Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil

Motor idaman ini juga dibekali dengan Electric Power Socket. Di era komunikasi seperti sekarang, fitur ini sangat fungsional dan memberi manfaat kepada konsumen. Konsumen bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.

Kenyamanan berkendara bersama Aerox 155VVA semakin ditunjang dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter. Dengan desain bagasi yang luas, sepeda motor ini mampu menyimpan satu helm full-face berukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas pengendara lainnya.

*hanya terdapat pada Aerox 155VVA – S Version

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini