Advertisements
jump to navigation

Soal Performa di Ducati, Rossi ” Jangan Samakan Saya Dengan Lorenzo” Desember 6, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Pindah ke Ducati untuk menggantikan Stoner yang memutuskan pindah ke Honda pada musim 2011 lalu, penampilan Rossi tidak seperti yang diharapkan. Tampil selama dua musim hanya mendapatkan tiga podium tanpa kemenangan.
instagram-aripitstop

Rossi meyakini kalau masa-masanya membela Ducati pada musim 2011-2012, tidak bisa dibandingkan dengan masa-masa Jorge Lorenzo di pabrikan Italia tersebut. Hal ini ia sampaikan kepada Motorsport Total. Rossi menganggap bahwa waktu itu Ducati sedang mengalami keterpurukan yang parah dan sekarang tepat ketika Lorenzo pindah, kondisi Ducati sudah jauh berbeda. Dovizioso mampu 6 kali menang meskipun Lorenzo belum pernah menang namun jumlah podium yang diraih sudah melebihi yang didapatkan Rossi ketika dua musim bersama Ducati.

“Saat saya membela Ducati, Anda jelas tak bisa menang di atas motor mereka. Tapi tahun ini mereka menang enam kali bersama Dovi, dan ini berarti motor mereka sudah lebih baik. Jadi sulit untuk membandingkan masa-masa sekarang dengan masa saya dulu. Jorge jelas akan sangat kuat tahun depan. Ia selalu sangat kuat,” tutur Rossi.

Kondisi Ducati di musim 2017 memang jauh lebih baik bahkan musim terbaik sejak tahun 2007 meskipun akhirnya gelar juara dunia jatuh ke tangan Marquez namun setidaknya prestasi Dovizioso di musim 2017 membuat Ducati berpeluang meraih juara dunia hingga seri terakhir.

Advertisements

Komentar»

1. Riski Miranto - Desember 6, 2017

Enak jamane hohe

Gerry salim, flat visor kyt, honda pcx 150
https://youtu.be/VADeogV2HsA

2. PotretBikers - Desember 6, 2017
3. SIPPIRILLI - Desember 6, 2017

Dibandingkan dengan lorenzo gak mau. Dengan stoner gak mau. Lalu maunya gimana? Paling juooos ya balapan sendiri. Ngider2 sirkuit sendiri. Juara dunia 10 kali dalam 10 musim. Pasti juoos.

4. makimaki - Desember 6, 2017

lha dulu bilang “yg utama itu skill rider baru kemampuan motor” ?? apakah mau meralat omongan sendiri ??
Pantesan balik lagi pake M1 yg smooth, ga jago menundukkan keliaran motor V-Engine rupanya.

katanya “legend”, masa ga bisa juara sekalipun pakai Ducati
Stoner 2009-2010 aja masih bisa ngasi beberapa kali juara seri dengan Ducati yg lagi kacau

TOUGHNICHI - Desember 6, 2017

ssssst icik wkwkwk, faktanya memang demikian, ada benarnya rossi bilang, mungkin statemen dia dulu buat honda sama yamaha aja

5. ghost rider - Desember 6, 2017

bisa dibandingkan tipe rangka di musim 2011-2012 dengan yang era baru 2013-2017. beda banget, yg lama pakai rangka carbon monocoque yang sekarang sudah mengikuti pabrikan rata-rata yaitu twin-spar aluminium.

mau dibandingin apple to apple? situ waras?

6. Ridersempak - Desember 7, 2017

Kebanyakan makan M1cin & minum comberan orang ini


space for ads

%d blogger menyukai ini: