Advertisements
jump to navigation

Galeri dan Video Ratusan Komunitas CBR Geber Motornya di Sirkuit Sentul Desember 4, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Indonesia CBR Race Day 2017 sukses digelar untuk pertama kalinya sebagai wadah dari pabrikan untuk komunitas yang ingin mengekspresikan dirinya di sirkuit balap yang sebenarnya. AHM kerja bekerja sama dengan main dealer Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda memberikan kesempatan tampil di Indonesia CBR Race Day 2017, Sabtu 02 Desember 2017.
instagram-aripitstop

Hadiah yang merebutkan hadiah uang total 50 juta ini berhasil menggaet 173 starter dari kelas CBR 150 dan CBR 250 terdiri dari 30 klub, para kontestan Indonesia CBR Race Day 2017 sebagian besar berasal dari komunitas atau klub motor Honda. Peserta dari luar kota Jakarta juga antusias mengukit acara ini, seperti komunitas dari Bali, Yogya, Lampung.

”Peserta paling jauh dari Bali mereka hadir dengan 7 pembalap, sampai disini mereka hari kamis kemudian hari jumat pengenalan sirkuit sentul karena untuk pertama kali juga dan hari sabtu ini langsung kualifikasi dan race.” ungkap iwan selaku Ketua Panitia Indonesia CBR Race Day 2017 kepada ARIPITSTOP.COM di Sirkuit Sentul (2/11).

”Kami dari panitia berharap untuk tahun depan bisa menggelar event ini lagi bahkan secara berseri menggunakan sistem poin dan ada juara umumnya.” pungkas iwan.

Video komunitas CBR balapan di sirkuit sentul, via hp klik disini

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: