image description

ARIPITSTOP.COM – Lagi-lagi aksi julak sendie design membuat mata kita terbelaka dengan hasil desaignnya, sekarang yang menjadi korban adalah Suzuki GSX-S150. Dengan melihat hasil modifikasi ini sudah seharusnya memang Suzuki Indonesia segera menggantikan model yang saat ini dirubah menjadi jok model tandem,asli loch lebih cakep.
instagram-aripitstop

 

Keluhan mendasar saat ini pada motor Suzuki GSX-S150 terletak pada kondisi jokyang menganut single seater sehingga kondisi boncenger agak tersiksa karena posisi tunggangannya yang agak tinggi.

Untuk itu JSD coba buat desain GSX-S150 dengan menggunakan jok tandem sebagai pengganti split seat belakang. Selain itu juga penggantian lampu depan standar dengan lampu model bulat yang mengadopsi dari desain Suzuki SV650 membuat tampilan GSX-S150 lebih berbeda dan mengikuti tren saat ini yang banyak mengusuk model klasik modern. Desain livery juga dibuat mengikuti livery GSX-R1000 tahun 2018.

Sudah terbukti kan kalau via desaign ini GSX-S150 jadi tambah ganteng, lalu kapan Suzuki Indonesia akan merubah penampilan sang naked ? tentunya tidak bisa begitu saja tak segampang membalikkan telapak tangan, banyak proses yang harus dilalui namun tetap saja Suzuki tidak boleh lama2 menunda perubahan dari GSX-S150.

10 KOMENTAR

  1. Suka gagal paham sama desainer suzuki, padahal ini yg bikin suzuki gak laku bukan masalah brand karena brand suzuki itu sudah punya nama baik dan terpercaya di Indonesia.

Ketik Komentar Anda